Puasa Mutih Jelang Nikah

Puasa Mutih Jelang Nikah

  Jumat, 26 Agustus 2016 09:30
SANDRA DEWI

Berita Terkait

Artis dan presenter Sandra Dewi sedang berdebar-debar menjelang pernikahannya dengan Harvey Moeis. Pasalnya, pernikahan artis berdarah Bangka ini tinggal hitungan bulan. 

Rencana pernikahan Sandra dengan Harvey bakal dilangsungkan di Disneyland, Jepang, November mendatang. ”Memang menjelang hari H itu sibuk banget, udah oke semua persiapannya,” ujar Sandra Dewi.

Sandra Dewi bakal mengelar pesta pernikahannya di dua negara berbeda Indonesia dan Jepang. Untuk acara pemberkatan Sandra Dewi lebih memilih dilakukan di Jakarta. Selain itu Sandra juga akan mengelar pesta pernikahan mewah di Jepang.

”Sudah ada dua WO dari Jepang dan Indonesia. Tiap weekend mereka persentasiin ke aku. Kalau pemberkatannya sih di sini,” terang pemain film Quikie Express tersebut.

Lebih lanjut dikatakan Sandra,  pernikahannya di Jepang digelar secara kekeluargaan bulan depan. ”Undangannya cuma 150, karena undangannya private,” tambah dara berdarah Bangka-Tionghoa ini. 

Ingin tampil langsing dan proporsional menjelang pernikahannya, Sandra mempersiapkan diri dengan dengan melakukan puasa mutih. ”Aku dan pasangan harus siap fisik jelang pernikahan nanti. Jadi aku dua minggu jelang hari H aku mau puasa mutih,” tukasnya. (anh)

Berita Terkait