Puas Menikmati Malaysia Walau Budget Seadanya

Puas Menikmati Malaysia Walau Budget Seadanya

  Minggu, 21 Agustus 2016 10:23   1

Coba sebutkan dimana destinasi luar negeri saat kamu mendadak ingin berlibur ke luar negeri, benar, kalau tidak Singapore ya Malaysia. Kenapa? Karena kedua negara ini letaknya yang tidak terlalu jauh disamping panorama dan keindahan kota kedua negera tersebut sangatlah mewah pun wisatanya yang lengkap. Jadilah penghibur diri wisatawan Indonesia khususnya yang ingin menambah cap di pasportnya, walaupun saat budget yang tak begitu melimpah.

Malaysia, negara ini sudah lama dikenal sebagai tujuan berlibur terpopuler bukan? kamu mau kesini? Bisa, tentu kamu harus memesan terlebih dahulu tiket pesawat, ke Malaysia memang paling pas jika kamu naik Malyasia Airlines. Malaysia Airlines, sebuah maskapai yang bersinar dan patut kamu andalkan. Maskapai ini merupakan maskapai kesayangan nasional Malaysia. Hebatnya Malaysia Airlines merupakan maskapai rating 5-star versi SkyTrax yang melayani kawasan Asia, Rute Kangguru antara Eropa dan Australasia serta penerbangan transpasifik dari Kuala Lumpur ke Los Angeles melalui Tokyo. Untuk budget terbaik ketika terbang bersama Malaysia Airlines, bisa melakukan booking melalui website ini.

Kembali lagi, walaupun budgetmu kurang berlimpah saat ingin berlibur ke Malaysia jangan khawatir, kamu pun bisa mengunjungi berbagai destiansi keren yang gratis. Menyenangkan bukan? kebahagianmu tidak akan berkurang walau sedetikpun kalau kamu mengunjungi tempat berikut.

1. Petronas Twin Towers – KLCC

Belum ke Malaysia namanya jika belum mebawa pulang foto di depan ikon negara ini, Menara Kembar Petronas. Tahukah kamu menara ini juga merupakan kantor pusat perusahaan minyak Malaysia, Petronas. Kamu bisa menikmati kemegahan menara yang satu ini. Disinipun dilengkapi dengan jembatan udara atau skybridge yang memungkinkan kamu menikmati pemandangan kota dari ketinggian. Namun untuk bisa naik ke jembatan udara kamu harus membayar, tenang saja menikmati menara dari depan saat malam tiba tak kalah indah. Menara kembar ini akan bertaburan cahaya lampu, sangat memukau, gratis lagi!

2. Dataran Merdeka

Lebih dikenal dengan lapangan merdeka, wilayah ini salah satu spot terbaik untuk menikmati suasana kota Malaysia. Tempat inipun dianggap bersejarah bagi warganya sebab Gedung Sultan Abdul Samad yang merupakan bangunan bersejarah ada disini. kalau beruntung, kamu bisa menyaksikan warga Malaysia menggelar upacara kemerdekaan yang diadakan tiap tahunnya. Eh, disini ada tiang bendera tertunggi di dunia, mencapai 100 meter!

3. Taman Tasik Perdana

Satu lagi wisata gratis yang tak kalah memukau adalah taman Tasik Perdana, sebuah taman yang sangat besar dan paling terkenal disini. Kamu bisa menemukan taman rusa, taman anggrek, taman kembang sepatu juga ada monumen nasional yang bersejarah lainnya di taman seluas 91 hektar ini. Dijamin kamu akan merasakan damai dan tentram saat beristirahat di taman keren ini, iya masuk ke taman ini gratis walau ada beberapa tempat yang mengharuskanmu membayar.

4. Masjid Negara dan Masjid Jamek

Ah, jika kamu Muslim tolong sempatkan beribadah disini, disamping hati dan fikiranmu yang damai, matamu juga akan dimanjakan dengan bangunan masjid. Pertama masjid Negara yang merupakan masjid pertama bagi masyarakat lokal, bisa menampung 15000 jemaah. Kemudian Masjid cantik dengan arsitektur India, Masjid Jamek. Pemandangan yang akan kamu temukan disini sangatlah indah. Berjalan kaki mengelilingi masjid ini adalah pilihan terbaik.

5. Istana Negara Malaysia, Putrajaya

Berfoto di depan Istana Negara Malaysia yang megah itu wajib kan, apalagi gratis. Walau kamu tak bisa sembarang masuk, kamu bisa merasakan euforia keistanaan yang sangat kental, kamu bisa memandangi Istana dengan lapangan hijau yang sangat luas disana. Cukup  mengobati rasa penasaranmu. Jangan salah, walau murah namun destinasi ini sangat ramai wisatawan dari berbagai penjuru dunia.

Jadi jangan khawatir lagi berlibur kesini walau budgetmu pas-pasan. Yuk sekarang juga oesan tiketnya, selamat berlibur!