PT Pos Sampaikan Permintaan Maaf

PT Pos Sampaikan Permintaan Maaf

  Rabu, 18 May 2016 09:46
BERKUNJUNG : Wakil Kepala Kantor PT Pos Pontianak, Dodi Supriadi saat berkunjung ke Kantor Desa Kuala Secapah, belum lama ini. ISTIMEWA

Berita Terkait

MEMPAWAH- Kantor Pos Pontianak tidak tinggal diam menanggapi laporan masyarakat berkenaan ditemukannya tumpukan surat di Kantor Desa Kuala Secapah, Kecamatan Mempawah Hilir. Pihak PT Pos pun menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh masyarakat setempat.“Kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas kejadian yang dialami  warga Desa Kuala Secapah. Sebab, akibat ulah oknum petugas sehingga surat milik masyarakat tidak sampai di alamat yang dituju,” tutur Wakil Kepala Kantor PT Pos Pontianak, Dodi Supriadi usai berkunjung ke Kantor Desa Kuala Secapah, belum lama ini.

Dodi mengaku pihaknya terus berupaya meningkatkan mutu dan kualitas pelayanan kepada seluruh masyarakat. Terutama berkaitan dengan pengiriman surat maupun paket milik masyarakat. Sebab, pihaknya berkomitmen untuk senantiasa memberikan kemudahan dan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

“Pada prinsipnya Kantor Pos selalu ingin memberikan kemudahan dan pelayanan yang  terbaik untuk seluruh lapisan masyarakat. Baru-baru ini, kami bekerjasama dengan PDAM dalam hal pembayaran rekening listrik. Semua itu untuk memberikan kemudahan pelayanan bagi masyarakat pelanggan PDAM Mempawah,” ucapnya.

Untuk itu, Dodi senantiasa mengharapkan dukungan dan kerjasama dari seluruh element masyarakat, termasuk perangkat desa. Jika menemukan adanya oknum petugas yang tidak menjalankan tupoksinya sesuai protap maka segera laporkan kepada PT Pos untuk ditindaklanjuti.

“Kami mohon dukungan dan bantuan Kepala Desa dan seluruh element masyarakat. Silahkan laporkan kepada kami jika ada oknum petugas PT Pos yang menyalahi prosedur. Laporan tersebut akan menjadi bahan evaluasi untuk perbaikan kinerja pelayanan Kantor Pos,” tegasnya mengakhiri.(wah)

Berita Terkait