Promosikan Sail dengan Botol Kemasan

Promosikan Sail dengan Botol Kemasan

  Rabu, 11 May 2016 10:25
BERTEMU WABUP: Direktur CV Tirta Alam Sehati (Trikana) Bambang Hermawan menemui Wakil Bupati Idrus, menyatakan dukungannya atas penyelenggaraan Sail Selat Karimata, dengan memasang logo pada kemasan air mineral mereka. (inset) Salah satu contoh air minum kemasan Trikana. DANANG PRASETYO/PONTIANAK POST

Berita Terkait

SUKADANA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kayong Utara menyambut baik jalinan kerja sama antara pemerintah daerah dengan CV Tirta Alam Sehati (Trikana), salah satu produsen air minum kemasan. Perusahaan tersebut ternyata telah melakukan promisi perhelatan Sail Selat Karimata, dengan memasang logo Sail pada kemasan produk mereka, sebagai dukungan terhadap even akbar tersebut.

“Kalau untuk perusahaan air Trikana ini memang masuk dalam SK Bupati untuk melakukan promosi Sail Selat Karimata. Dengan menggunakan logo Sail Selat Karimata 2016 pada kemasan air mineral tersebut,” kata wakil Bupati (Wabup) Kayong Utara, Idrus, di ruang kerjanya, Selasa (10/5), usai menerima direktur CV Tirta Alam Sehati (Trikana), Bambang Hermawan. Ia berharap, untuk air mineral yang turut menggunakan logo Sail Selat Karimata ini, dapat tersebar di Kalimantan Barat. Tujuannya, menurut Wabup, paling tidak masyarakat  luas dapat mengetahui akan adanya even bertaraf internasional di Kayong Utara tersebut. “Paling tidak, dengan adanya salah satu bentuk promosi ini, dapat turut mensukseskan pelaksanaan Sail Selat Karimata,” harap Idrus.

Sementara itu, direktur Cv Tirta Alam Sehati (Trikana), Bambang Hermawan, mengungkapkan bahwa jalinan kerja sama ini sebagai salah satu bentuk dukungan, untuk membantu dalam promosi kepada masyarakat. Dengan menggunakan logo Sail Selat Karimata 2016 pada kemasan air mineral tersebut, mereka akan memasarkan produk mereka di seluruh wilayah Kalbar.

“Kita ini kan bergerak pada perusahaan air minim. Yang mana mengambil airnya di Kayong Utara, dan selanjutnya dikemas di Ketapang. Untuk itulah, tidak ada salahnya kita turut membantu dalam promosi Sail Selat Karimata ini,” terang pria yang kerap disapa Akeng ini, usai bertemu dengan Wabup.

Ia menambahkan, untuk air mineral yang telah berdiri sejak 5 tahun belakangan ini, telah tersebar di Katapang, Kayong Utara, Kota Pontianak, Tayan (Sanggau), Singkawang, hingga Sosok (Sanggau). “Selain untuk promosi Sail, kita juga sering membantu kegiatan sosial lainnya. Jadi bukan hanya bersama Pemerintah Daerah saja,” ucapnya.

Ia berharap, dengan menggunakan label Sail Selat Karimata 2016, Kayong Utara pun akan dapat lebih dikenal lagi. Apalagi, dia menambahkan, sebentar lagi akan diadakannya kegiatan yang akan dibuka Presiden pada Oktober mendatang tersebut.

“Untuk persediaan air yang akan disiapkan hingga pelaksanaan Sail Selat Karimata nanti diperkirakan akan menyediakan puluhan ribu botol air mineral, dengan menggunakan lebel Sail Selat Karimata pada kemasan, yang sumber airnya diambil dari mata air yang ada di Desa Pampang Harapan, Sukadana, Kayong Utara. Dan untuk pengemasannya dilakukan di Ketapang,” tutupnya. (dan)

Berita Terkait