Pritta Avrilia Himelda Kagum Pontianak

Pritta Avrilia Himelda Kagum Pontianak

  Selasa, 24 November 2015 08:52
Pritta Avrilia Himelda

ARTIS dangdut ibukota, Prita Avrilia Himelda berkunjung ke dapur redaksi Pontianak Post Senin (23/11). Jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2, lima besar ini menyempatkan diri bersilaturrahmi dengan awak media usai menghibur peserta Jalan Sehat Keluarga Bahagia Apersi-Pontianak Post, di depan Taman Alun Kapuas, Minggu (22/11) pagi.            

Saat berkunjung, Imelda sapaan artis cantik ini didampingi dua orang dari pihak manajemen. Mereka diterima langsung oleh Ketua Panitia Jalan Sehat-Apersi Pontianak Post,  Khairulrahman dan panitia lainnya dari divisi pemasaran.  Dalam kesempatan itu, Imelda yang mengenakan blus putih dan rok mini merah ini, menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada panitia kerena telah mengundangnya untuk menghibur warga Kota Pontianak. Dia mengaku sangat bangga dan mengapresiasi kegiatan yang digawangi pihak Pontianak Post itu.   

"Luar biasa respon dari warga Kota Pontianak dalam kegiatan jalan sehat ini.  Sebelumnya saya tidak menyangka peserta yang ikut sebanyak itu. Hadiah yang disediakan panitia sebuah rumah disertai isinya, sangat luar biasa," kata Imelda.Imelda juga mengacungkan jempol buat ketertiban masyarakat kota Pontianak saat dia  manggung kemarin. Karena selama ini, di luar sana dia kerap menemukan penonton yang kurang tertib seperti melempar barang di tengah keramaian. “Tapi di sini, tidak ada aksi lempar melempar. Saya kagum dan sangat senang sekali karena pesertanya semua tertib,” ujar Imelda.

Perempuan kelahiran Malang Jawa Timur ini,  lantas meceritakan rasa khawatiranya yang sempat dia rasakan ketika listrik padam saat dia bernyanyi. “Saat itu saya merasa khawatir penonton marah dan naik ke panggung. Karena kalau di pulau Jawa seperti itu. Tapi untungnya penonton di Pontianak ini memaklumi. Masyarakat di sini juga cukup ramah, ” ujar  pelantun tembang Kereta Malam di tahun 2012  itu.

Masih di kesempatan yang sama, pihak manajemen Imelda turut mengapresiasi kegiatan jalan sehat kemarin. Bahkan dia menyarankan agar kegiatan seperti ini menjadi agenda tahunan. “Alangkah lebih baiknya kegiatan seperti ini, menjadi angenda tahunan. karena yang berpartisipasi sangat banyak dan pesertanya sangat tertib,” harapnya.(vie)