Prisia Nasution, Tak Terpengaruh Dolar

Prisia Nasution, Tak Terpengaruh Dolar

  Senin, 26 Oktober 2015 13:51

NILAI tukar dolar yang sempat menembus Rp 14.500 tidak memengaruhi hobi traveling artis Prisia Nasution (31). Sebab, perempuan yang akrab disapa Phia itu mengaku lebih tertarik berwisata di dalam negeri ketimbang ke mancanegara. 

”Jalan-jalannya lebih ke tempat wisata lokal. Karena Indonesia ini masih banyak yang cantik dan belum saya kunjungi. Jadi, tidak banyak terpengaruh sama dolar. Mau dolar naik mau turun, bayarnya tetap pakai rupiah,” ujarnya saat peluncuran produk Sido Muncul, Tolak Angin Care, di Pacific Place Selasa (20/10).

Phia baru saja menyelesaikan pengambilan gambar untuk iklan di Pulau Padar, Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT). Di lokasi itu, selain bekerja, dia sekaligus berpesiar. ”Lokasinya memang jauh, tapi sepadan dengan pemandangannya yang eksotis,” sebutnya.

Saat berada di tempat yang jauh seperti itu, Phia harus selalu membekali diri dengan obat-obatan. Tapi, Phia mengaku sangat menghindari obat-obatan kimia. ”Bukan cuma obat-obatan, sabun mandi perawatan muka juga harus yang herbal. Kadang, kalau ada waktu, saya bikin perasan kunyit untuk diminum,” jelasnya. (wir/sof)