Prioritaskan Sekolah Adik

Prioritaskan Sekolah Adik

  Kamis, 25 February 2016 08:01

MENJADI seorang kakak sudah sepantasnya ikut bertanggung jawab terhadap masa depan sang adik. Bahkan, karena alasan tersebut, memikirkan soal pernikahan bisa ditunda nanti-nanti.

Mungkin, itulah yang kini dilakukan mantan penyanyi cilik Chiquita Cecillia Meidy. Dia memilih memprioritaskan kelanjutan pendidikan adik-adiknya sebelum memutuskan berkeluarga. ’’Aku sama pacarku juga punya tanggung jawab yang sama kepada adik-adik. Aku juga slow orangnya soal nikah,’’ ujar Chiquita saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kemarin (24/2).

Menurut dia, banyak orang yang beranggapan bahwa dirinya sudah menikah. Hal itu dikaitkan dengan latar belakangnya sebagai penyanyi cilik. ’’Pasti kalau bicara aku dulunya adalah penyanyi cilik, pikirannya pasti aku sudah menikah. Padahal, masih banyak generasi 90-an yang belum nikah, haha...’’ candanya.Termasuk mantan penyanyi cilik lainnya yang seangkatan dengan dia. ’’Mungkin, saking solidaritasnya, sampai-sampai kami nggak nikah-nikah,’’ ungkapnya. (dod/c15/agm)