PPNI Segera Muskab

PPNI Segera Muskab

  Rabu, 4 November 2015 09:14
Gambar dari Internet

Persatuan perawat nasional Indonesia (PPNI) sebagai suatu wadah profesi keperawatan yang dideklarasikan pada 17 Maret 1974 merupakan organisasi yang berkembang hingga saat ini dan memiliki kepengurusan dari tingkat pusat, Provinsi hingga Kabupaten Kota. Musyawaran nasional PPNI yang ke IX diselenggarakan pada tanggal 7-10 Mei 2015 di Palembang, menghasilkan beberapa program maupun perubahan AD/ART PPNI.

"Untuk menindaklanjuti hasil munas PPNI yang ke IX tersebut, maka PPNI Kabupaten Sambas akan menyelenggarakan musyawarah Kabupaten yang ke III tersebut yang nantinya akan menyusun program-program kegiatan PPNI Kabupaten Sambas 5 tahun ke depan,"ujar Humas PPNI Sim Titi, Selasa (3/10) kemarin.Ketua Panitia, Marzini S.ST menghimbau agar seluruh anggota PPNI Kabupaten Sambas untuk berpartisiapasi dalam menyukseskan Muskab III PPNI Kab Sambas yang akan dilaksanakan pada tanggal 5-6 Nopember di Hotel Pantura Jaya Sambas.

Dalam penyelenggara Muskab IIi ini, dilaksanakan juga seminar keperawatan dengan nara sumber dari pengurus PPNI, pemilihan duta perawat serta olahraga dan seni. "Melalui muskab III PPNI Kab Sambas tahun 2015 diharapkan dapat menyusun program-program kegiatan yang nantinya dapat meningkatkan kapasitas dan kualitas dan kualitas perawat dalam sistem pelayanan kesehatan,"ungkapnya. ‎(har)