Potret Kemesraan

Potret Kemesraan

  Senin, 29 Agustus 2016 09:30
Widi Mulia

Berita Terkait

PASANGAN selebriti Dwi Sasono dan Widi Mulia ikut ambil bagian dalam proyek fotografi untuk mendukung kampanye Indonesia Cerdas. Saat mendapat tawaran dari teman dekat mereka, pasangan yang telah dikaruniai tiga anak tersebut mengaku excited. ’’Jadi semangat pas dibilang temanya nasional, kampanye Indonesia Cerdas,’’ kata Widi.

Semangat Widi kian berlipat setelah tahu bahwa mereka didaulat memerankan musisi legendaris Pak Kasur dan Ibu Kasur. Menurut dia, itu adalah mimpinya sejak kecil. Tanpa banyak pertimbangan, Widi langsung mengiyakan tawaran tersebut. Widi mengatakan, dirinya cukup mengenal sosok Ibu Kasur. Dia sempat beberapa kali bertemu langsung saat mengikuti festival lagu anak yang diselenggarakan Pak Kasur dan Ibu Kasur. ’’Aku ingat betul, dulu waktu kira-kira kelas I SD rutin ikut festival mereka. Piala bergilirnya selalu jadi rebutan aku dan Rio (Febrian). Ganti-gantian,’’ tutur personel Be3 tersebut.

Momen itu begitu memorable bagi Widi. Melihat langsung kemesraan dan kehangatan mereka meski sudah sepuh. Potret kemesraan dan kehangatan yang dilihat Widi tersebut kemudian berusaha diterapkan saat menjalani photoshoot. Tidak ada kesulitan berarti yang dirasakan Widi selama menjalani photoshoot. ’’Kostum semua sudah disiapkan. Kita hanya perlu pose senatural mungkin,’’ ujarnya. (and/c15/oki)

Berita Terkait