Positif Konsumsi Narkoba

Positif Konsumsi Narkoba

  Rabu, 31 Agustus 2016 09:30
Reza Artamevia

Berita Terkait

PENYANYI Reza Artamevia ternyata positif mengonsumsi narkoba. Hal itu diketahui dari tes urine setelah pelantun lagu Pertama tersebut ditangkap bersama Ketua Umum Parfi, Gatot Brajamustri dan enam orang lainnya di Lombok, NTB, Minggu (28/8).

Menurut Karopenmas Divhumas Polri Brigjen Agus Rianto di Mabes Polri, tes urine terhadap Reza Cs dilakukan oleh Polres Mataram. "Hasil yang didapat itu enam positif ampetamin, dua negatif," katanya di Jakarta, Selasa (30/8).

Sebelumnya polisi menangkap Gatot beserta tujuh orang lainnya di dalam kamar di Hotel Golden Tulip, Mataram, Minggu (28/8). Saat itu polisi menduga Gatot Cs yang terpilih kembali sebagai ketua umum Parfi sedang menggelar pesta narkoba.

Selain Gatot, orang lain yang ikut ditangkap antara lain istrinya, Dewi Aminah serta Rexa dan Devina. "Lainnya itu berinisial YY, DN, BN dan SP," tambah Agus.

Lebih lanjut Agus mengatakan, SP merupakan anak dari hubungan Gatot dan Dewi Aminah. Dari kedelapan orang itu ternyata enam di antaranya positif narkoba.

Sedangkan yang dinyatakan negatif adalah SP dan BN. Namun, polisi terus mendalami kasus itu.

"Sementara ini masih diperiksa di Polres Mataram. Kami masih tunggu perkembangan penyidik. Tidak usah tanya sama saya apa profesinya. Kami tidak melihat profesi, yang jelas kami temukan mereka melakukan tindak pidana," pungkas Agus.(mg4/jpnn)

 

Berita Terkait