Portugal Unggul Sangat Tipis

Portugal Unggul Sangat Tipis

  Kamis, 30 June 2016 14:32

Berita Terkait

PERTANDINGAN antara Polandia melawan Portugal tidak ubahnya melihat dua tim yang hanya tampil “seadanya”. Kedua tim akan melakukan apa saja untuk bisa mendapatkan satu tiket menuju semifinal, termasuk bermain pasif dan tidak atraktif.

Terlebih, hal tersebut dipertunjukkan kedua tim hingga 16 besar lalu. Ujung tombak Robert Lewandowski dan Cristiano Ronaldo juga belum menunjukkan tajinya. Namun, laga dini hari nanti disinyalir akan menjadi pembuktian dua bomber top Benua Biru tersebut apabila ingin timnya masih eksis di Prancis.

Ketatnya partai pertama perempat final tersebutu disadari betul oelh Asian Handicap. Rumah bursa berpengaruh tersebut memberikan voor sangat tipis bagi kemenangan Portugal, yakni ¼ : 0. Skill personel yang lebih merata dan mumpuni jadi penyebabnya. Tetapi, Polandia juga bisa mengancam apabila permainan Portugal masih seperti kala ditahan imbang 3-3 oleh Hungaria pada laga pemungkas penyisihan grup F lalu.

Rumah-rumah bursa Eropa juga sepakat mengunggulkan CR7 dkk. Ada empat rumah bursa yang memberikan koefisien sama, yakni bet365, Ladbrokes, Coral, dan WilliamHill. Namun, nominal tersebut terpaut tipis dengan hasil imbang yang memiliki koefisien 3.

Hal itu bersinergi dengan ramalan hasil akhir versi Coral. Skor 1-0 bagi Seleccao das Quinas memang menjadi favorit dengan koefisien 5,8. Namun, itu hanya unggul tipis dari prediksi skor imbang 1-1 dan 0-0 yang ada di posisi kedua dan ketiga dengan koefisien 7. Jadi, kemungkinan terjadi kedudukan imbang selama 2x45 menit sangat mungkin terealisasi. Apalagi bila kedua ujung tombak tersebut masih melempem. (io)

 

Liputan Khusus: 

Berita Terkait