Pompa Distribusi Ngadat

Pompa Distribusi Ngadat

  Rabu, 31 Agustus 2016 09:38
PERBAIKAN: Seorang pekerja tengah memasang pipa PDAM, yang menyebabkan tidak mengalirnya air dari PDAM Tirta Muare Ulakan ke Kecamatan Tebas.

Berita Terkait

SAMBAS – PDAM Tirta Muare Ulakan Sambas mengakui adanya kendala yang sekarang sedang ditangani pihaknya bersama dengan pelaksana. Sehingga pelanggan, khususnya di Kecamatan Tebas sebagian air tidak mengalir.

“PDAM Tirta Muare Ulakan meminta maaf kepada pelanggan khususnya di Kecamatan Tebas karena ada sebagian tidak mengalir,” kata Dirut PDAM Tirta Muare Ulakan Sambas, Asriadi ST, Selasa (30/8) kepada wartawan.

Menurutnya, kendala ini dikarenakan adanya pekerjaan pipa transmisi Sebedang – Makrampai. Sehingga sering dilakukan perbaikan, khususnya pada pipa eksisting PDAM. “PDAM bersama pelaksana sedang melakukan perbaikan dan pengerjaan pipa transmisi Sebedang – Makrampai,” katanya.

Selain itu, terjadinya kerusakan pompa distribusi di Makrampai. Juga berdampak pada pelayanan. “Untuk tekanan air ke Puting Beliung berkurang. Kondisi ini akibat dari adanya kerusakan pompa distribusi di Makrampai,” katanya.

Guna memperbaiki kerusakan yang ada. Saat ini, PDAM bersama dengan pelaksana sedang menunggu komponen yang sudah dipesan. “Saat ini dalam proses pemesanan komponen, dan kita masih menunggu. Jika barang sudah datang, perbaikan akan segera dilakukan,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Asriadi juga menyampaikan. Perbaikan-perbaikan yang dilakukannya. Merupakan bagian dari upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sebagai pelanggan.(fah)

Berita Terkait