Polres Kembali Periksa Saksi

Polres Kembali Periksa Saksi

  Sabtu, 26 November 2016 10:10

Berita Terkait

Terkait Pengrusakan Patung Naga 

SINGKAWANG--Kembali Polres Singkawang memeriksa dua saksi untuk dimintai keterangan terkait aksi Selasa (22/11) pengrusakan tugu Naga dan sejumlah tempat usai menetapkan dua tersangka. "Saksi D dan T akan dibawa ke Polda Kalbar untuk dimintai keterangan, dan jika ternyata ada kaitannya dengan pengrusakan bisa saja mereka menjadi tersangka," ujar Kapolres Singkawang, Sandi Alfadien Mustafa, Jumat (25/11).
Kapolres juga mengatakan telah memiliki beberapa bukti yang kemungkinan dapat menyeret beberapa tersangka lainnya. "Bukti itu berupa rekaman video dan beberapa bukti lainnya yang bisa melihat keterlibatan massa dalam aksi pengrusakan," katanya.
Dari bukti yang ada, kata Kapolres, terus didalami dan dikembangkan kemudian diperkuat saksi-saksi yang telah dipanggil kepolisian.
Semua langkah ini menurutnya dalam upaya kembali menjadikan kota Singkawang kondusif. Dimana sejauh ini ia menilai semua aktifitas di Kota Singkawang telah berjalan seperti biasa. "Dengan tindakan ini Singkawang sekarang sudah kembali kondusif, dan masyarakat sudah beraktifitas seperti biasa. Polri dan TNI akan bertindak tegas pada oknum-oknum yang ingin mengganggu ketertiban di masyarakat,"pungkasnya. (har)

Berita Terkait