Polda Korban Lima Ekor Sapi

Polda Korban Lima Ekor Sapi

  Senin, 12 September 2016 13:35

Berita Terkait

KEPALA Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Irjen Pol Drs. Musyafak MM didampingi Waka Polda Kalbar Brigjen Pol Drs. Joko Iriyanto beserta Ibu, tadi pagi di Lapangan Bhayangkara Polda Kalbar menyerahkan hewan korban berupa  satu ekor sapi, kepada Panitia Korban AKBP Rakiyo.
Menurut Kapolda Kalbar, tahun ini hewan korban yang berhasil dikumpulkan Panitia di Mapolda Kalbar jumlah sapi ada 5 ekor, dari Kapolda, Waka Polda, Dir Intelkam, Kasat Brimob dan dari salah satu  Kasubdit di  Direktorat Reserse Umum Polda kalbar, serta 15 ekor kambing yang kesemuanya akan didistribusikan kepada Purnawirawan dan Warakawuri Polri,  Masyarakat disekitar Polda dan masyarakat lain yang mengajukan proposal ada 52. "Kesemuanya itu kami distribusikan sesuai kupon yang sudah dibagi oleh panitia," jelas Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Pol Drs. Suhadi Sw. M.Si. Sebelum korban dilakukan Shalat Idul Adha dan Kotbah yg digelar dilapangan Bhayangkara  Polda Kalimantan Barat, dengan Imam dan Khatib Habeb Thoha Al Juhfri SHi. 
Peserta solat Idul Adha adalah keluarga besar Polda Kalbar, siswa Sekolah Bintara Polri SPN Pontianak dan masyarakat disekitar Polda Kalbar.(arf)

 

Berita Terkait