PLN Promosikan Tambah Daya Gratis

PLN Promosikan Tambah Daya Gratis

  Minggu, 16 Oktober 2016 10:11
PELAYANAN: Pemasaran PLN Kalbar memberikan pelayanan tambah daya gratis bagi masyarakat di kawasan Car Free Day Jalan Ahmad Yani, Pontianak pada Minggu (16/10) pagi. FOTO HUMAS PLN KALBAR

Berita Terkait

ADA yang berbeda di Car Free Day (CFD) di Minggu (10/16) pagi. PLN Area Pontianak dan Humas PLN Kalbar menggelar program pemasaran agresif  melalui kegiatan promo tambah daya gratis. Program pelayanan tambah daya gratis ini memberikan kemudahan informasi kepada masyarakat yang ingin menambah daya listrik di rumah masing-masing.

Manajer Niaga dan PP PLN Kalbar Iman Faskayana menjelaskan tambah daya gratis ini berlaku bagi pelanggan yang ingin mengubah daya listrik rumahnya dari 900 VA ke 1300 VA dan program tersebut berlaku sampai 31 Desember 2016.

"Program Pemasaran Agresif ini merupakan wujud kepedulian kami dalam memberikan kemudahan informasi dan pelayanan kepada masyarakat. Sehingga masyarakat dapat menikmati layanan yang mudah, cepat dan tepat,” jelas Iman.

Lebih lanjut dijelaskannya, program pemasaran agresif ini akan terus berlanjut diberbagai lokasi, tidak hanya di Kota Pontianak tapi akan berlanjut di beberapa kota kabupaten lainnya.
"Kami berharap dengan semakin mudahnya masyarakat mengakses segala bentuk program layanan yang kami miliki maka akan terciptanya iklim kerjasama kelistrikan yang baik antara PLN dan pelanggannya,” tegas Iman.

Linda (34) salah seorang pengunjung Marketing Point Tambah Daya Gratis merasa senang dengan adanya program yang digelar PLN kali ini. Menurutnya tak banyak perusahaan penyedia jasa yang memiliki program pemasaran yang menyentuh langsung ke Pelanggannya. Informasi yang didapatpun lebih akurat dan pasti.
"Saya memang pernah dengar adanya program tambah daya gratis yang dibuat oleh PLN namun informasinya setengah-setengah. Hal tersebut tentunya membuka peluang bagi oknum yang tidak bertanggung jawab untuk mengambil keuntungan dari program tersebut. Syukurlah, melalui program pemasaran di Car Free Day ini saya merasa terbantu untuk mendapatkan informasi sepenuhnya, dan saya langsung mendaftarkan penambahan daya listrik di rumah. Prosesnya pun mudah dan cepat,” ungkap Linda.
Ibu rumah tangga yang berdomisili di Jalan RE Martadinata ini menambah daya listrik rumahnya dari 900 VA menjadi 1.300 VA. Program pemasaran agresif yang digelar PLN Kalbar akan dilaksanakan di seluruh unit serta beberapa kota kabupaten di wilayah Kalimantan Barat.
”Tambah daya gratis adalah salah satu program yang kami gelar di marketing point kali ini. Kedepannya kami akan gelar berbagai macam program layanan lainnya, untuk memberikan kemudahan layanan kepada masyarakat dalam menikmati listrik,” tandas Iman bersemangat.(hms) 

Berita Terkait