Playstation atau Nintendo?

Playstation atau Nintendo?

  Jumat, 29 July 2016 11:17

Berita Terkait

Playstation dan Nintendo adalah dua nama yang paling dikenal di industri video game. Spesifikasi teknologi yang diterapkan kedua konsol game ini membuat penggunanya alias gamer benar-benar bisa terhubung dengan permainan. Ibaratnya nih guys, merangsang keaktifan gamer untuk selalu mencoba permainan yang ada. But, meski sama-sama dikenal sebagai industri video game. Kalian pasti punya pilihan tersendiri dong lebih menyukai yang mana. Seperti sobat Z di bawah ini yang memiliki ketertarikan tersendiri dari dua konsol game terkenal ini.

By: Ghea Lidyaza Safitri

Muhammad Dwiky Aditya, 18 tahun

Mahasiswa IAIN Pontianak

“Game playstation itu permainannya lebih banyak dan asyik dibandingkan dengan nintendo. Jadi kebayang dong kelebihan yang dimiliki playstation. Playstation juga asyik karena saat memainkannya menggunakan kaset, nggak seperti nintendo yang terkenal akan katridnya. Aku suka permainan bola di playstation. Aku bisa ngajakin teman ramai-ramai dan kalau udah main bakalan heboh. Asyiknya bermain playstation juga udah terbukti dengan banyaknya tempat khusus bermain dan ajang tanding bola.”

Andri Firmansyah, 19 tahun

Mahasiswa Politeknik Negeri Pontianak

“Selain karena harganya yang lebih murah dari PES, game nintendo ini juga memiliki sistem permainan yang mendekati dunia nyata. Kita dapat berolahraga di dalam ruangan karena game versi WII resort dan WII sport ini dirancang agar kita benar-benar bergerak. Kelebihan game nintendo ini juga bisa digunakan buat internet streaming youtube dan lain-lain. Nggak seperti game PES yang hanya bisa main game doang. Nintendo juga lebih seru kalau dimainkan bersama teman-teman.”

Berita Terkait