PKS Bantuan Korban Kebakaran Sungai Baru

PKS Bantuan Korban Kebakaran Sungai Baru

  Selasa, 2 Agustus 2016 09:28
SIMBOLIS: Eko Suprihatino SP, ketua DPD PKS Kabupaten Sambas, menyerahkan bantuan kebakaran di Sungai Baru. OZY/PONTIANAKPOST

Berita Terkait

SAMBAS – Usai menggelar kegiatan halal bihalal di hotel Pantura Jaya, Ahad (31/7) pagi. Para kader PKS Kabupaten Sambas bergerak ke Sungai Baru Kecamatan Teluk Keramat untuk menyerahkan bantuan bagi korban kebakaran.

Didampingi Sudarto, Kepala Desa Sungai Baru, ketua DPD PKS Kabupaten Sambas Eko Suprihatino SP dan rombongan langsung menyapa serta berdialog dengan warga yang menjadi korban kebakaran.

Raut wajah dan senyum bahagia tampak terlihat dari warga korban kebakaran, tatkala Eko Suprihatino yang juga sebagai anggota dewan Kabupaten Sambas menyampaikan sambutannya.

“Bantuan yang diberikan ini merupakan hasil sumbangan dari kader-kader  PKS Kabupaten Sambas. Mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat dan dimanfaatkan bagi warga terkena musibah,” kata Eko.

Lebih lanjut ungkap Eko, kegiatan amal seperti ini adalah bentuk realisasi dari tagline PKS Berkhidmat untuk rakyat menuju Kabupaten Sambas Hebat. Eko berharap, semoga warga yang menjadi korban kebakaran diberikan kekuatan oleh Allah SWT dan diberikan ganti yang lebih baik lagi serta bisa menata hidup lebih baik lagi.

Dalam kesempatan itu, Sudarto , Kepala Desa Sungai baru tidak bisa menyembunyikan rasa haru dan bahagianya atas bantuan yang telah diberikan oleh jajaran pengurus PKS Kabupaten Sambas. Ia mengatakan bahwa bantuan ini akan segera disalurkan kepada yang berhak.

“Mudah-mudahan Allah SWT membalas semua amal kebaikan pengurus PKS Kabupaten Sambas. Dan semoga PKS Kabupaten Sambas semakin maju dan berkembang,” doanya untuk PKS ketika itu. (fah/seremoni)

Berita Terkait