Pj Bupati Tinjau TPS, Pencoblosan Berjalan Lancar

Pj Bupati Tinjau TPS, Pencoblosan Berjalan Lancar

  Kamis, 10 December 2015 09:19
TINJAU: Penjabat Bupati, Kartius meninjau proses pencoblosan Pilkada di beberapa TPS sekitar Kota Ketapang. Foto Istimewa

Berita Terkait

KETAPANG--Proses pemungutan suara dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah dan Wakil Kepala daerah (Pilkada) Rabu 9 Desember 2015 di Kabupaten Ketapang berjalan lancar aman dan damai. Penjabat Bupati Ketapang Kartius didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Yuliana Kartius meninjau langsung proses pencoblosan suara dibeberapa TPS yang ada di Kota Ketapang dan sekitarnya.

Sebelumnya Pj Bupati mengunjungi TPS 18 yang berlokasi di halaman SD Usaba Kelurahan Mulia Baru Ketapang, aktifitas proses pencoblosan di TPS tersebut tetap berjalan normal kemudian Pj Bupati melanjutkan untuk memantau TPS 3 Kelurahan Banjar Kecamatan Benua Kayong.
Kemudian kunjungan Pj Bupati dilanjutkan ke TPS I Desa Padang Kecamatan Benua Kayong, setiap kunjungan ke TPS Kartius selalu melakukan dialog dengan petugas yang sedang melaksanakan tugas.
"Saya berterima kasih kepada bapak ibu saudara petugas TPS yang telah melaksanakan tugas dengan baik meskipun dengan honor sangat minim tetapi mau bekerja mengemban tugas Negara," kata Kartius saat berdialog dengan Anggota KPPS di TPS 3 Kelurahan Kantor Ketapang. Rabu (9/12).
Kartius juga berterima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Ketapang yang mempunyai hak pilih dan telah melakukan pencoblosan dalam memberikan suara terhadap proses Pilkada yang berjalan aman dan lancar. " Saya harap jangan ada pemilih yang golput, karena satu suara sangat menentukan pemimpin Ketapang, " harap Kartius.
Dia juga berharap seluruh tahapan proses pemilu mulai dari pencoblosan hingga perhitungan suara di tingkat TPS, PPS, PPK dan KPU di Kabupaten Ketapang berjalan lancar. Kepada aparat keamanan, TNI-Polri yang sudah melaksanakan tugas sejak awal berupa pengawalan dan menjaga keamanan Penjabat Bupati Ketapang memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya, karena telah melaksanakan tugas negara yang diemban untuk mewujudkan Pemilu yang demokratis jujur dan adil. (ser/pk)

 

Berita Terkait