Pinang Bemby Noor

Pinang Bemby Noor

  Sabtu, 2 April 2016 10:13
NIAR PRIANITA

Berita Terkait

Niar Prianita tidak bisa jauh dari Bemby Noor. Belakangan ini keduanya kembali dipersatukan dalam projeck yang sama, yakni bermusik. Niar-biasa disapa itu  mempercayakan Bemby Noor  untuk pembuatan single kedua berjudul Alasan Kedua.  ”Karena nggak semua pencinta lagu mengerti karakter aku,” ujarnya saat ditemui usai take vokal di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Selama bekerjasama dengan Bemby, Perempuan kelahiran 17 Juli 1992 itu mengaku semakin percaya diri dalam menentukan karakternya bermusik. Ia pun tak terkontiminasi dengan karakter Bemby sebagai personil grup music 3 composer.”Disini aku bisa belajar juga,” katanya.

Jika di single sebelumnya niar terlihat lebih teenager. Di single terbarunya ini, ia lebih berusaha menunjukan karakter baru, yakni lebih dewasa. Maka dari itu, Bemby pun mengemas musiknya dengan warna yang lebih kekinian. ”Musiknya mengikuti trend, pop urband pokoknya kekinian banget,” paparnya.
Sebagai seorang penyanyi,  dan penulis lagu, Bemby memang tidak asal pilih ketika menjual karyanya pada seorang penyanyi. Sebab sebelum mengetahui karakternya tidak mungkin dirinya melepas karyanya.

Nah, karena Niar memiliki karakter yang berbeda dari penyanyi lainnya. Bemby pun tidak berpikir panjang mempercayakan lagu Alasan Kedua kepada  pada Niar. ”Saya harus mengenal karakter vokalnya (Niar) sebelum memutuskan memberikan lagu saya. Dia (Niar) punya beberapa ciri, melekat, nyanyiin apapun ada keluar ciri itu, makanya saya kasih materi sesuai karakter vokal dia,” tukasnya. (ash)

Berita Terkait