Pick Up Masuk Parit

Pick Up Masuk Parit

  Senin, 14 December 2015 09:58
TERJUGKIR: Mobil pick up KB 8577 GA tercebur ke dalam parit, yang sebelumnya menghantam bemper mobil Daihatsu Xenia KB 1822 GG, dan pagar jembatan. DANANG PRASETYO/Pontianak Post. LAKA LANTAS

Berita Terkait

KECELAKAAN lalu lintas antara mobil pick up Mitsubishi T.Cold KB  8577 GA dan Daihatsu Xenia warna silver KB 1822 GG, Sabtu(12/12) siang, sekitar pukul 12.30 Wib, di Jalan Provinsi, tepatnya Simpang Tiga Pelerang Desa Harapan Mulia Kecamatan Sukadana Kayong Utara. Tidak ada korban jiwa atas kejadian tersebut.

Kapolsek Sukadana, melalui Kepala Unit (Kanit) Lalu Lintas(Lantas) Kepolisian Sektor (Polsek) Sukadana, Aiptu Dharmayudin, menjelaskan,  saat itu mobil pick up datang dari arah Ketapang-Melano dan tiba di simpang tiga Pelerang yang hendak berbelok masuk ke arah Pelerang. Namun, sambung dia, tiba-tiba terdapat mobil Xenia yang juga akan keluar ke arah Ketapang yang menyebabkan supir pick up terkejut sehingga tidak dapat mengendalikan mobilnya.

“Maksud  dari sopir pick up menginjak rem, malah tertinjak gas dan seketika itu sopir pick up membanting setir mobilnya ke kiri. Akibatnya mobil pick up menabrak bagian sisi tepi jembatan yang menyebabkan terrbalik dan masuk ke parit. Yang sebelumnya terlebih dahulu menyenggol bagian depan bemper mobil Xenia,”terang Aiptu Dharmayudin.

Kanit lantas Polsek Sukadana pun, mengimbau kepada para pengendara, agar berhati-hati saat mengendarai. Jika ngantuk, sebaiknya dapat beristirahat terlebih dahulu, baik pengendara mobil maupun sepeda motor. Sopir pick up, Alpiansah(37), jika dirinya saat itu, memang hendak berbelok ke kanan dari arah Sukadana menuju Sedahan Jaya, tepatnya simpang tiga Pelerang. Namun, naas saat dirinya hendak masuk, terkejud melihat mobil Xenia, dan sekatika dirinya pun membanting setir ke arah kiri dan tercebur lah ke parit.

Sementara itu, pengemudi mobil satunya Edward Tang(41), menjelaskan bahwa dirinya dari arah Sedahan hendak menuju ke Sukadana, pada saat akan berbelok ke kiri, dirinya juga telah menghidupkan sen. (dan)

 

Berita Terkait