Perwakilan Pertamina ke Pontianak Post

Perwakilan Pertamina ke Pontianak Post

  Kamis, 14 April 2016 09:32
ANALISA: Perwakilan Pertamina Regional Kalimantan, Bagja Mahendra dan Alam Kanda saat melakukan kunjungan, dan diterima Wakil Direktur Pontianak Post, Dewijanti S, Rabu (13/4) siang.Miftah/Pontianak Post

Berita Terkait

Pertamina Regional Kalimantan, menyambangi redaksi Pontianak Post, Rabu (13/4). Kunjungan pertamina kali ini diwakili Communication and Relation Region Kalimantan, Bagja Mahendra, dan Sales Executif Retail Wilayah Kalbar, Alam Kanda. Silaturahmi siang itu disambut hangat Wakil Direktur Pontianak Post, Dewijanti S, Pertamina melalui Bagja Mahendra menyampaikan pihaknya sedang mencari partner dalam menjalankan program akan sedang digarap oleh Pertamina. “program ini kita khususkan ke Kalbar,” tutur Bagja.

Sebagai stakeholder utama, Pertamina memang tidak bisa terlepas dari media. Dalam hal ini khususnya Pontianak Post, ia menyatakan komitmen untuk mendekatkan diri ke Pontianak Post Group, mulai Harian Pontianak Post, Kapuas Post, Kun Dian Ri Bao hingga PonTV. Tujuan utama kedatangan siang itu, dikatakannya untuk menganalisa peluang kerjasama yang bukan hanya secara transaksional. Harapannya, kerjasama Pertamina dan PontianakPost dapat menjalin kerjasama yang lebih mendalam.(mif)

Berita Terkait