Perusahaan Ikut Rawat Jalan

Perusahaan Ikut Rawat Jalan

  Selasa, 15 December 2015 07:40
SERAH TERIMA: Penjabat Bupati Ketapang Kartius dan Hitler Habeahan, manajer senior perkebunan kelapa sawit Poliplant Group Cargill, melakukan serah terima proyek perawatan jalan, belum lama ini. ISTIMEWA

Berita Terkait

CARGILL, salah satu induk perusahaan perkebunan kelapa sawit di Kecamatan Manis Mata, kembali membuat sebuah gebrakan. Mereka melakukan perawatan jalan sepanjang 15,5 kilometer di Kecamatan Air Upas dan Manis Mata.

Pada 6 Desember lalu telah dilaksanakan penandatanganan serta serah terima proyek perawatan jalan. Serah terima tersebut dihadiri langsung penjabat (Pj) Bupati Ketapang, Kartius. Pj Bupati melakukan penandatanganan bersama Hitler Habeahan, manajer senior perkebunan kelapa sawit Poliplant Group Cargill. Menariknya, proyek perawatan jalan ini merupakan gebrakan pertama buat Cargill.

Pj Bupati mengungkapkan bagaimana Cargill memiliki sejarah selama 150 tahun, dalam membantu para pemangku kepentingan di dunia untuk berkembang. Dia juga menambahkan bagaimana kemitraan antara Kabupaten Ketapang dan perkebunan Poliplant Cargill, menandai komitmen pertama dan menekankan komitmen jangka panjang perusahaan, dalam menyediakan infrastruktur dasar untuk masyarakat di komunitas mereka. “Warga desa kami kini dapat bepergian dengan aman dan efisien antardua kecamatan tersebut. Kami berharap untuk bisa 150 tahun ke depan kerjasama dengan Cargill,” pungkas Kartius. (ote)

 

Berita Terkait