Pertandingan Eksibisi, Laga Para Bibit Muda

Pertandingan Eksibisi, Laga Para Bibit Muda

  Jumat, 20 May 2016 09:30
EKSIBISI: Pemain SMP Tunas Bangsa melakukan tembakan ke jaring lawannya SMP 10 dalam laga Eksibisi Honda DBL West Kalimantan Series 2016.

Berita Terkait

PONTIANAK - Laga eksibisi juga terdapat dalam agenda Honda DBL West Kalimantan Series 2016. Laga eksibisi diikuti oleh beberapa Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Pontianak dan Kabupaten Kubu Raya. Pertandingan ini merupakan salah satu bentuk awal dari munculnya bibit-bibit pemain basket muda di Indonesia.

Kemarin (19/5), laga eksibisi mempertandingkan delapan sekolah, dengan hasil kemenangan yang diraih oleh SMP Santu Petrus Pontianak, SMP Bina Mulia Pontianak, SMP Bruder Pontianak dan SMPN 10 Pontianak.

Keempat tim ini telah mengalahkan lawan mereka tadi, dalam laga eksibisi. SMP Santu Petrus mengalahkan SMP Suster dengan selisih poin 36, yaitu 43 - 7. SMP Bina Mulia menang dengan skor 16 - 8 atas SMP Maranatha. SMP Bruder mengatasi SMPN 3 Pontianak 13 - 4. Dan kemenangan tipis yang diraih SMPN 10 Pontianak, 10 - 9 atas lawannya SMP Tunas Bangsa.

Hari ini (20/5), akan berlangsung dua laga eksibisi antara SMP Bruder melawan SMPN 11 Pontianak dan SMP Santu Petrus menghadapi SMP Immanuel 2 Kubu Raya. Saksikan pertandingan bibit-bibit muda pebasket tersebut di GOR Pangsuma mulai pukul 14.30. (pah)

Berita Terkait