Permak Hidung

Permak Hidung

  Minggu, 18 September 2016 10:12
WIDI VIERRATALE | KAPANLAGI

Berita Terkait

TEKA-TEKI berubahnya hidung vokalis grup musik Vieratale, Widy Soediro Nichlany atau dikenal sebagai Widy Vierra akhirnya terkuak.  Perempuan berusia 26 tahun itu diam-diam melakukan tanam benang hingga menyuntikan filler pada hidungnya agar semakin terlihat mancung. 

”Aku tanam benang dan filler, bukan operasi plastik,” ujar Widi usai menjadi bintang tamu program Rumpi No Secret, Trans TV, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (16/9).

Perubahan yang dilakukan pada hidungnya  lantaran tak percaya diri dengan hidung yang dimilikinya. ”Supaya ada jembatan. Karena hidungku kan rata.  Aku butuhin jembatan tulang,” ujarnya.

Hanya saja, keputusan untuk melakukan itu tak datang begitu saja.  Sebelumnya, ia telah melakukan beragam konsultasi dampak negatif setelah melakukan hal tersebut.  Sebab, tanam benang dan menyuntikan filler pada hidungnya merupakan hal yang baru bagi perawatan tubuhnya. 

”Bukan ragu ya, kayak lebih nggak tahu, tanam benang apa sih? Gue nggak mau cari tahu karena gue pasti takut. Aku kalau perawatan ya standar saja ya paling untuk kuku dan facial, alis, itu saja menurut gue sudah sakit ya,” jelasnya.

Namun setelah salah satu temannya melakukan tanam benang, ia pun mulai percaya diri untuk melakukan hal tersebut. ”Dia pernah tanam benang, karena dia ada jendolannya jadi biar lurus biar tegas kan, dia tanam benang. Selesai dia tanam benang, dia tawarin aku untuk tanam benang,” jelasnya.

Meski tak menjelaskan kapan memutuskan untuk menanam benang, namun, penyanyi yang sempat mencoba peruntungannya di dunia akting lewat film Sang Martir itu mulai percaya diri dengan penampilan barunya itu. “Ya, makin enjoy saja,’” jelas gadis tomboy itu.

Lantas apakah perubahan penampilan tersebut lantaran membuka hubungan dengan Gleen Fredly? Buru-buru, Widy langsung berkelit. Mantan suami Sandra Dewi itu baginya sekadar teman. ”Emang kapan gue dekatnya sama dia dong? Sama Kaka Slank gue dekat, sama Bimbim Slank gue dekat, sama semuanya gue dekat, mereka baik. Sama Vidi gue dekat, iya kan kalian tahu aku dekat dengan siapun,” paparnya.

Nah terkait,  kemesraan yang ditampilkan dalam sebuah foto, Widy menegaskan semua itu sekadar seru-seruan. ”Oh? Seru banget. Waw! Seru, berarti orang ngiranya kebalik ya, aku dekat sama dia. Waw! Bercanda deh. Ya biasa saja, gue harus komentar apa? Memang biasa saja,” jelasnya. (anh/ash)

Berita Terkait