Peringatan Hari Lalu Lintas Diwarnai Kegiatan Bhakti Sosial

Peringatan Hari Lalu Lintas Diwarnai Kegiatan Bhakti Sosial

  Sabtu, 17 September 2016 22:17

Berita Terkait

PERINGATAN hari Lalu Lintas ke 61 di Polres Kapuas Hulu diwarnai dengan Bhakti Sosial membersihkan tempat peribadatan dan tempat tempat ruang publik yang sering dikunjungi masyarakat.
Kapolres Kapuas Hulu AKBP Sudarmin S.Ik menjelaskan bahwa kegiatan ini sengaja dilakukan dihari ulang tahun Polisi Lalu Lintas karena untuk memperlihatkan kepada masyarakat bahwa petugas Polisi Lalu Lintas tidak hanya bisa menilang, menindak pengguna jalan yang melanggar hukum, membunyikan peluit mengatur lalu lintas, tetapi juga peduli terhadap tempat peribadatan dan fasilitas umum lainnya.
Menurutnya hal ini penting dilakukan selain untuk  merubah minset masyarakat juga sekaligus untuk meggugah anggotanya supaya ingat ibadah sesuai dengan agama masing-masing, disamping kebersihan adalah bagian dari Iman.
Sementara itu Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Pol Drs, Suhadi Sw,M.Si menyampaikan bahwa usia 61 tahun bukan lagi usia muda, oleh karenanya momentum ulang tahun hendaknya dapat dijadikan ajang untuk berkaca diri, dimana letak kekurangam dan kelemahan selama ini. Selanjutnya berupaya untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat, sehingga setiap peringatan ulang tahun ada perbaikan dan peningkatan pelayanan. (arf)

Berita Terkait