Perhimpunan HAKKA Sarawak Jajaki Kerjasama di Kalbar

Perhimpunan HAKKA Sarawak Jajaki Kerjasama di Kalbar

  Kamis, 1 September 2016 15:07
FOTO BERSAMA: Wakil Gubernur Kalbar Drs. Christiandy Sanjaya, SE MM di dampingi Asisten II Setda Prov Kalbar, Lensus Kandri, Kepala Badan BPMPTSP Prov. Kalbar Dra. Sri Jumiadatin, M.Si, serta Ketua Kadin Kalbar Santyoso Tio, Ketua Perhimpunan HAKKA Indonesia Prof DR Nurdin Purnomo foto bersama rombongan Perhimpunan HAKKA Sarawak Malaysia di tangga Kantor Gubernur Kalbar, Kamis (1/9)

Berita Terkait

ROMBONGAN HAKKA Sarawak, Kuching melakukan muhibah ke Kalbar. Rombongan sebanyak 36 orang ini langsung dipimpin ketuanya Ku Fut Po. Turun pula Ketua Perhimpunanh HAKKA Indoneisa Prof DR Nurdin Purnomo. Kamis (1/9) siang mereka diterima Wagub Kalbar Christiandy Sanjaya.

Dalam pertemuan yang berlangsung di Praja I Kantor Gubernur Kalbar ini juga membahas masalah perdagangan seperti industri makanan serta prosedur yang akan dilalui.

Ketua Umum HAKKA Serawat Malaysia Ku Fut Po mengatakan kunjungan ini sudah direncanakan dan dipersiapan semejak dua tahun lalu. “Namun baru sekarang bisa terealisasi,” jelasnya.

Ketua Kadin Kalbar Santyoso Tio yang juga hadir mengajak delegasi untuk memanfaatkan peluang dan investasi di Provinsi Kalbar. Daerah ini memiliki peluang investasi di bidang pertambangan seperti minyak dan batubara, kelautan dan perikanan, industri CPO dan lain sebagainya.

Wagub Kalimantan Barat Christiandy Sanjaya berharap kunjungan HAKKA ini selain bersilaturahmi, bertamasya, juga diharapkan terjadi relasi-relasi hubungan perdagangan ataupun bisnis lain. Pemerintah Provinsi Kalbar selalu membuka peluang bagi investor untuk masuk, yang tentunya dapat menjalin kerjasama yang baik dan menguntungkan antara kedua negara.(r/humas prov).

 

 

Berita Terkait