Perayaan Imlek dan Cap Go Meh, Diramaikan Mei Ling, Nini dan Xiuling

Perayaan Imlek dan Cap Go Meh, Diramaikan Mei Ling, Nini dan Xiuling

  Senin, 15 February 2016 08:15
MENGHIBUR : Penampilan trio penyanyi asal Pontianak, Mei Ling, Nini, dan Xiuling di atas panggung menghibur masyarakat dengan lagu-lagu mandarin. WAHYU/PONTIANAKPOST

Berita Terkait

SUI PINYUH-Perayaan Imlek dan Cap Go Meh di Sungai Pinyuh dimeriahkan dengan penampilan trio penyanyi asal Pontianak, Mei Ling, Nini, dan Xiuling. Penampilan mereka pada Sabtu (13/2) malam mampu menghipnotis penonton. Lapangan kelenteng Tri Dharma Bhakti kembali dipenuhi ratusan warga yang ingin melihat langsung penampilan mereka.

Membawakan lagu-lagu mandarin masa kini, menjadi perhatian tersendiri bagi warga yang menonton. Dengan atraksi tarian yang memukau dan suara yang merdu, penampilan mereka sangat menghibur masyarakat yang menonton. Bahkan tak sedikit warga yang mengabadikan penampilan mereka dengan video hanphone.Mei Ling sendiri mengaku sangat suka mengisi acara Imlek – Cap Go Meh di Sungai Pinyuh. Sebab setiap tahun wanita murah senyum tersebut diundang oleh panitia, untuk menghibur masyarakat.

“Setiap tahun kita diundang untuk bernyanyi di sini (Sungai Pinyuh), menjadi kehormatan tersendiri karena masih dipercaya. Antusias masyarakat juga semakin baik karena terlihat semakin ramai dan acara semakin meriah,” ungkap dia.Ketua panitia, Susanto, mengatakan panitia mengundang Mei Ling dan kawan-kawan dalam rangka meramaikan Perayaan Imlek dan Cap Go Meh. Sehingga penampilan mereka masuk sebagai salah satu rangkaian kegiatan. Sebab penampilan mereka sangat dinantikan masyarakat Sungai Pinyuh.

“Setiap Mei Ling dan kawan-kawan tampil di perayaan Imlek dan Cap Go Meh di Sungai Pinyuh pasti warga ramai yang menonton. Makanya kita undang lagi mereka tampil. Semoga mereka dapat memberikan hiburan tersendiri bagi masyarakat,” pungkasnya.(wah)

Berita Terkait