Perayaan Anniversary Phukatc ke-10 Berlangsung Meriah

Perayaan Anniversary Phukatc ke-10 Berlangsung Meriah

  Senin, 20 November 2017 10:00
MERIAH: Kemeriahan perayaan hari jadi anniversary satu dekade Phukatc yang diakhiri dengan foto bersama. ISTIMEWA

Berita Terkait

Diramaikan Puluhan Klub se-Kalbar dan Kalimantan

PUTUSSIBAU – Malam puncak perayaan satu dekade anniversary Phukatc ke-10, Sabtu (11/11) lalu berlangsung meriah. Acara yang dihadiri Asisten II Setda Kapuas Hulu HM Yusuf dan Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi tersebut juga dihadiri puluhan klub sepeda motor dari sejumlah kabupaten/kota di Kalbar serta klub-klub sepeda motor dari Pulau Kalimantan.

Di antaranya ketua umum Honda Tiger Club Indonesia/HTCI, Kelbes HTCI dari Kalbar, perwakilan Sumatera TOSS, HTCM Makassar, BRITIS Sumedang Jabar, Pengda ATJ Jakarta, Pengda Kalsel Teng, Pengda Kaltimara, dan All Bikers ALL Kalbar. Selain itu juga hadir  Ketua Umun Honda Tiger Club Indonesia HTCI Pusat dari Surabaya bersama Bendahara PP HTCI Jier Erna.

"Alhamdullilah kegiatan berjalan sangat lancar, hikmat, dan aman sekalipun hujan sempat mengguyur," tutur Dimas Phukatc baru-baru ini di Putussibau. Dikatakan Dimas, di malam puncak satu dekade mereka, dirinya selaku Ketua Phukatc tetap selalu mengingatkan bahwa semakin bertambahnya usia, jangan dijadikan beban dalam menjalankan roda organisasi. “Melainkan tetap harus saling kompak dan  solid,” timpal dia. 

Karena, diungkapkan dia, selama ini Phukatc sudah cukup banyak melaksanakan kegiatan. Semua kegiatan dilaksanakan mereka dengan baik dan tetap bertahan dalam situasi apa pun. 

"Kami sadar selama 10 tahun ini masih banyak yang kurang. Namun semua itu tidak menjadikan kami untuk lemah dalam membangun atau berbuat kegiatan yang lebih mantap lagi untuk kedepan," tutur Dimas. Apalagi, sambung dia, selama 10 tahun ini pihaknya telah banyak didukung oleh HTCI Pengda Kalbar serta HTCI seluruh Indonesia.

Dimas mengatakan, Ketua Umum (Ketum) HTCI Musbaqul Munir mengapresiasi program kerja Phukatc dan meminta agar dipertahankan dan meningkatkan program yang ada. Demikian juga Pengda HTCI Kalbar Agus Kurniawan juga merespons positif semua kegiatan yang telah disampaikan oleh Phukatc. "Selamat hari jadi Phukatc yang ke-10. Semoga semakin solid, kompak dan terjaga nilai-kebersamaannya. Solid karena kekompakan, besar karna persaudaraan," ucapnya.

Dimas juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat Kapuas Hulu, donatur, pengisi acara, dan pendukung. Ketum HTCI Musbaqul Munir yang sudah menghadiri malam puncak satu dekade Phukatc, Keluarga Besar HTCI seluruh Indonesia dan all biker Kalbar yang sudah susah payah datang dari penjuru Kalbar. "Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Pemda Kapuas Hulu dan masyarakat yang sudah men-support kegiatan Phukatc selama dekade ini," jelasnya. (aan)

Berita Terkait