Perawat Ajaib Berbagi Berkah Ba’da Haji di Pontianak

Perawat Ajaib Berbagi Berkah Ba’da Haji di Pontianak

  Sabtu, 8 Oktober 2016 10:02

Berita Terkait

DENGAN akan hadirnya narasumber kami yang inspiratif, Hj Oneng Suryati AMK, dengan latar belakang mantan kepala perawat kebidanan. Ia telah 15 tahun mengabdi pada sebuah rumah sakit di Bandung, tetapi belum bisa umrah. Ia akhirnya hijrah menjadi pensyiar baitullah dan menjadi perpanjangan tangan dari Nabi Ibrahim AS.

Subhanallah, dalam kurun waktu tiga bulan, ia bisa Umrah Gratis. Bukan hanya sendiri tapi juga bersama orangtua tercinta. Ia pun dianugerahi 18 ribu jamaah yang tersebar di seluruh Indonesia dan luar negeri.

Hj Oneng Suryati AMK sudah sembilan kali Umrah Gratis dan mengumrahkan 10 orang. Hingga hari ini, penghasilannya total mencapai miliaran rupiah per tahunnya. Ia juga mendapat penghargaan dari perusahaan setiap tahunnya, mencapai miliaran rupiah. Dan tentunya, ia telah ber-Haji Plus Gratis bersama kedua orangtuanya di tahun 2016.

Semua itu ia raih dalam waktu yang singkat. Hanya dalam tiga tahun semua itu dapat terwujud, melalui program solusi dari Arminareka Perdana. Arminareka Perdana merupakan penyelenggara perjalanan Umrah dan Haji Plus sejak tahun 1990. Arminareka Perdana telah hadir di Indonesia selama 26 tahun. Dewan Penasehat Syariah, Prof Dr KH Hambali MM MA.

Inginkan kita seperti Hj Oneng Suryati AMK? Jika ingin, mari bapak/ibu bersama-sama menghadiri seminar ‘The Miracle of Baitullah, Mudahnya Umrah dan Kaya Berkah’. Seminar digelar di Hotel Kapuas Dharma Pontianak, Jl Imam Bonjol (depan Gg Garuda 3), Minggu (besok), 9 Oktober 2016, pukul 08.30-selesai, infaq Rp35 ribu (snack).

Insya Allah dengan mengikuti seminar ini, kita bisa segera umrah bersama keluarga tercinta. Amin.

Info lebih lanjut, hubungi Kantor Perwakilan di Jl Prof M Yamin, Gg Usaha Maju Jalur C (sebelah Surau Jannatul Firdaus). Contact Person: Iramawati 0813-5248-2672 / WA: 0813-5248-2672. (biz)

Berita Terkait