Perang Antar Bintang Kembali Dimulai

Perang Antar Bintang Kembali Dimulai

  Kamis, 17 December 2015 07:45

Berita Terkait

    APA kabar movie mania? Buat kamu para penggemar film Star Wars, maka kamu akan senang banget dengan tayangnya film yang legendaris ini. Yap seri ketujuh film ini berjudul Star Wars: The Force Awakens. Film ini bercerita tentang kelanjutan pertualangan setelah tiga puluh tahun dari kisah Star Wars: Episode VI Return of The Jedi (1983). Film ini masih tetap mengisahkan perjuangan terhadap tindakan kejahatan yang datang mengancam. Para trio lead muda berusaha menyelamatkan tempat mereka.

Film yang disutradarai J.J. Abrams ini merupakan yang ketujuh pada serial film Star Wars tanpa film-film spin-off. Bintang fim ini antara lain adalah John Boyega, Daisy Ridley, Adam Driver, Oscar Isaac, Andy Serkis, Domhnall Gleeson, dan Max von Sydow. Selain itu, ada pula Harrison Ford, Carrie Fisher, Mark Hamill, Anthony Daniels, Peter Mayhew and Kenny Baker yang memainkan kembali peran-peran mereka dari film-film sebelumnya. Bahkan, tiga aktor Indonesia juga terlibat dalam film tersebut. Ketiganya adalah Yayan Ruhian, Iko Uwais, serta Cecep Arif Rahman.
film Star Wars terjadi sekitar 30 tahun setelah kejadian di dalam film Return of the Jedi (1983). Kekaisaran telah berubah menjadi sebuah junta militer yang dikenal sebagai The First Order, sedangkan pilot X-Wing seperti Poe Dameron (Oscar Isaac) kini mengudara untuk kelompok pecahan yang dikenal sebagai Resistance. Princess Leia telah memiliki lightsaber yang pernah dimiliki oleh ayahnya, Darth Vader, dan sempat dihilangkan oleh Luke ketika Darth Vader memotong lengannya selama duel di kisah The Empire Strikes Back.
The Force Awakens merupakan film pertama dari trilogi yang direncakan setelah Walt Disney membeli Lucasfilm pada bulan Oktober 2012. Film ini diproduksi oleh Abrams, kawan sejawatnya yang sudah lama Bryan Burk, dan presiden Lucasfilm Kathleen Kennedy. Abrams menyutradarai film ini dari buku skenario yang ia tulis bersama Lawrence Kasdan, penulis kedua trilogi asli The Empire Strikes Back dan Return of the Jedi. Abrams dan Kasdan menulis ulang skrip awal yang ditulis oleh Michael Arndt, yang juga menulis perlakuam cerita. John Williams kembali menggubah musik untuk film ini dan pencipta Star Wars, George Lucas berfungsi sebagai konsultan tatakarya. Jika kamu adalah penggemar film-film Star Wars, maka sudah pasti film satu ini wajib kamu tonton. (*/int)

 

 

Pemain :  John Boyega, Daisy Ridley, Harrison Ford, Mark Hamill, Carrie Fisher, Adam Driver, Oscar Isaac, Lupita Nyong'o, Andy Serkis, Domhnall Gleeson, Peter Mayhew, Gwendoline Christie, Max von Sydow, Anthony Daniels, Kenny Baker, Greg Grunberg, Iko Uwais, Yayan Ruhian.

Sutradara : J.J. Abrams

Penulis Naskah : J.J. Abrams, Lawrence Kasdan

Produser : Kathleen Kennedy, Bryan Burk, J.J. Abrams

Studio : Walt Disney Pictures Official SiteGenre : Aksi, Petualangan,Fiksi Ilmiah

Tanggal Rilis Perdana : 18 Desember 2015

Durasi : 136 menit

    

Berita Terkait