Pemotor Tewas Digilas Truk

Pemotor Tewas Digilas Truk

  Jumat, 14 Oktober 2016 09:30

Berita Terkait

SINGKAWANG—Kecalakaan lalu lintas di Jalan Pahlawan tepatnya di depan SMP 2 Singkawang sekitar pukul 10.50 wib Kamis (13/10) kemarin menewaskan seorang pemotor Js Dekie Agustian, warga Jl Veteran Kelurahan Roban, Singkawang Tengah.

Menurut Kapolres Singkawang melalui Kasat Lantas Polres Singkawang, IPTU Fauzan diduga tewasnya pemotor tersebut akibat tergilas ban dump truk KB 9890 CL yang dikemudikan  Darianto warga Jl. Haji Bakar Rt.09 /Rw.04 Kel. Semelagi Kecil Kec. Singkawang Utara.

Menurut keterangan kepolisian,  Mobil truck KB9890 CL yang datang dari arah Singkawang menuju arah Bengkayang, saat melintasi jalan Pahlawan tepatnya di depan SMP 2 dari arah berlawanan (arah Bengkayang menuju Singkawang) melintas sepeda motor berplat polisi KB 2626 YS yang dikemudikan korban.

Sebelum kejadian, korban saat mengendarai sepeda motor yang sempat mendahului satu unit sepeda motor yang berada didepannya, namun karena korban tidak dapat menguasai sepeda motor yang dikendarainya dengan kecepatan tinggi, serta jarak yang terlalu dekat akhirnya korban terjatuh di aspal jalan sebelah kiri dan korban masuk ke kolong dump truck melewati samping kanan dumptruk tersebut, dan akhirnya pengendara sepeda motor diduga tergilas ban belakang sebelah kanan mobil tersebut. Dimana korban mengalami luka parah, seperti telinga, hidung, dan mulut mengeluarkan darah dalam keadaan tidak sadar saat dibawa ke RSUD Abdul Aziz Singkawang.

“Diduga pengendara sepeda motor tersebut meninggal di lokasi laka lantas lalu di bawa ke RSUD Abdul Azis Singkawang,” katanya. (har)

Berita Terkait