Pemerkosa Anak Kelas 1 SD Ternyata Penjual Obat Kuat

Pemerkosa Anak Kelas 1 SD Ternyata Penjual Obat Kuat

  Selasa, 20 September 2016 17:43
DIAMANKAN: Tersangka Agus Wardani saat diamankan polisi.

Berita Terkait

KASUS perkosaan yang menimpa anak kelas satu Sekolah Dasar pada hari Jumat (16/9) sekitar pukul 09.30 WIB lalu di rumah kosong dekat Kuburan di Dongku, Jalan Raya Sosok - Ngabang, ternyata seorang kakek berusia 55 tahun bernama  Agus Wardani. Kesehariannya berprofesi sebagai penjual minyak urut dan obat kuat keliling.
Kasus ini mulai terungkap setelah pihak kepolisian memperoleh informasi masyarakat bahwa korban dibonceng oleh seorang laki dengan menggunakan motor warna hitam dengan cir-ciri pelaku menggunakan jaket warna gelap, tubuh kurus, warna kulit agak hitam yang diduga sebagai penjual makanan keliling. Selanjutnya Tim Gasus Sat Reskrim Sanggau melakukan penyisiran terhadap pedagang keliling yang menggunakan sepeda motor.

Pada hari Minggu sekira jam 14.30 tim Gasus Sat Reskrim Sanggau memberhentikan sepeda motor KB 4142 FH yang dikendarai Agus Waedani pedagang minyak urut dan obat kuat di Dsn Kebahu. Ds. Janjang Kecamatan Sosok. Selanjutnya orang yang diduga pelaku dibawa ke Polsek Tayan Hilir untuk diinterogasi.
Ketika diperiksa yang besangkutan tidak mengakui perbuatannya. Polisi yang memeriksa terduka pelaku perkosaan tidak kalah akal. Akhirnya pelaku foto wajah maupun kendaraannya, kemudian dikirim  ke anggota Sat Reskrim yang sedang  menunggu korban di RSUD Sanggau melalui HP, untuk diperlihatkan kepada korban .
Setelah dibujuk oleh petugas akhirnya korban mulai bicara dan ketika korban diperlihatkan foto terduga pelaku Agus Wardani  Korban membenarkan bahwa yang memboncengnya mirip dng foto yang dikirim. Namum terduga pelaku tetap menyangkal tidak mengakui perbuatannya. Akan tetapi dengan pemeriksaan intensif sekira pkl 02.30 Wib, Agus mengakui semua perbuatanya, dan diperkuat dengan keterangan saksi yang melihat korban dibonceng menggunakan motor.

Menurut Kabid  Humas Polda Kalimantan Barat Kombes Pol Drs. Suhadi Se, M,Si bahwa saat ini pihak Kepolisian terus memeriksa secara intensif terhadap tersangka Agus untuk mengorek keterangan apakah masih ada korban lain. Sekaligus menyita barang yang ada kaitannya dengan kasus tersebut antara lain baju, celana trainning, celana dalam dan, tas korban, celana pendek dalaman, celana panjang hitam, baju kemeja kotak-kotak warna coklat milik tersangka dan sepeda motor warna hitam KB 4142 FH yang digunakan tersangka memboncengkan korban. Helm GM warna putih dan Jaket warna Hitam yg digunakan tersangka dan sepasang sepatu warna putih.(arf)
 

Berita Terkait