Pemenang Festival Barongsai dan Lelang Poin Mandiri Diumumkan

Pemenang Festival Barongsai dan Lelang Poin Mandiri Diumumkan

  Selasa, 23 February 2016 09:02
FINAL: Pembukaan final Festival Barongsai Mandiri di Jalan Diponegoro, kemarin (22/2). PEMENANG: Direksi dan manajemen Bank Mandiri bersama salah seorang pemenang lelang poin yang beruntung.

Berita Terkait

PONTIANAK – Festival Barongsai Mandiri II yang digelar Bank Mandiri bekerjasama dengan Yayasan Bhakti Suci dan Dinas Kebudayaan Pariwisata Kota Pontianak berakhir, kemarin (22/2). Ribuan warga menyaksikan acara yang digelar sejak 18 Februari 2016 di Jalan Diponegoro, Pontianak tersebut.  

Perlombaan ini akan memperebutkan hadiah uang tunai, piagam, piala, medali. Untuk juara pertama mendapatkan uang senilai Rp15 juta, juara ke dua Rp10 juta, dan juara ke tiga Rp5 juta. Selain itu peserta juga mendapatkan piala dan piagam beserta sertifikat dari Kementerian Pariwisata Nasional. Namun bagi yang tidak menang, juga di berikan uang pembinaan.Direktur Bisnis UMKM Bank Mandiri, Tardi mengatakan perayaan Imlek di Kalimantan Barat kini telah menjadi agenda rutin Bank Mandiri untuk merayakannya bersama nasabah dan masyarakat etnis Tionghoa.

“Berbagai kegiatan kami lakukan, yaitu; kunjungan pegawai ke rumah nasabah yang merayakan Imlek, customer gathering, dan event Mandiri Barongsai festival. Barongsai dan Naga merupakan kebudayaan lokal Kota Pontianak yang memiliki nilai jual untuk mendatangkan wisatawan domestik maupun mancanegara ke Kota Pontianak. Sehingga kami sangat mendukung,” ujarnya.
Disebutkan dia, keterlibatan Bank Mandiri dalam perayaan Imlek di setiap tahunnya merupakan wujud dari kepedulian bank pelat merah ini terhadap budaya dan tradisi lokal. “Kami menyadari seiring perkembangan zaman maka budaya dan tradisi lokal yang menjadi identitas diri perlu dijaga eksistensi dan kelestariannya,” ucapnya.

Selain itu dalam acara ini juga dilakukan acara Grand Lelang Poin Program Mandiri Dagang Hoki. Program ini merupakan bentuk apresiasi Bank Mandiri kepada nasabah setia pedagang dan pebisnis di 5 kawasan bisnis yang meliputi kawasan Diponegoro, Tanjungpura, Gajahmada, Nusa Indah, dan Kapuas Indah. Program ini dimulai sejak bulan November 2015-Februari 2016 ini dengan diikuti lebih dari 1.000 nasabah.

Hadiah yang akan diperbutkan juga sangat menarik mulai dari Paket Wisata 5 Hari 4 malam di Beijing, Tiket Pesawat Garuda Indonesia (PP) Pontianak-Singapura, Tiket Pesawat Garuda Indoensia (PP) Pontianak Jakarta, sepeda motor, emas logam mulia, gadget Iphone 6s,  voucher belanja dan hadiah menarik lainnya. (ars)

 

Berita Terkait