Pembenahan Infrastruktur Menjadi Target Prioritas

Pembenahan Infrastruktur Menjadi Target Prioritas

  Rabu, 6 July 2016 11:48
AKRAB: Bupati Sintang, Jarot Winarno berbincang akrab dengan warga disela acara pasar murah yang digelar Pemkab Sintang.

Berita Terkait

SINTANG-Bupati Sintang, Jarot Winarno bersawa wakilnya, Askiman dalam berbagai kesempatan menyatakan bakal senantiasa berupaya maksimal dalam membenahi infrastruktur di Sintang. Karena itu keduanya memilih mobil Avanza Veloz sebagai kendaraan dinas. “Target kami  supaya mobil sekelas Avanza bisa tembus ke Nanga Kemangai,” kata Jarot.
Karena itu, mengenai masalah infrastruktur, Jarot ingin dibenahi serius. Akses ke wilayah perhuluan mesti diperhatikan. Maka Bupati ingin masa pemerintahanan segenap SKPD mampu bekerja keras.
Raih WTP Kembali
Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Kalimantan Barat menyerahkan Laporan Hasil Pemeriksaan atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Sintang Tahun Anggaran 2015 di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Badan Pemeriksa Keuangan Perwakilan Provinsi Kalimantan Barat, Jalan Ahmad Yani Pontianak  Kalimantan Barat, Selasa 28 Juni 2016. Opini WTP diserahkan  Kepala Perwakilan BPK Perwakilan Kalbar Didi Budi Satrio kepada Bupati Sintang Jarot Winarno didampingi oleh Ketua DPRD Sintang Jefray Edwrad dan Inspektur Kabupaten Sintang, Apolonaris Biong. WTP kali ini merupakan keempat kali yang diterima Pemkab Sintang
Open House
Sosok pemimpin merakyat yakni Bupati Sintang  Jarot Winarno,  akan menggelar open house dalam merayakan Idul Fitri 1437 H selama tiga hari di rumah dinas Bupati Sintang Jalan Merdeka Nomor 1 Sintang. Demikian disampaikan Kurniawan Kabag Humas dan Protokol Setda Sintang.
"Pak Bupati Sintang akan melaksanakan open house bagi seluruh masyarakat Kabupaten Sintang selama tiga hari pada tanggal 6, 7 dan 8 Juli 2016. Beliau mempersilakan masyarakat Sintang untuk bersilaturahmi dengan beliau. Di hari pertama pada hari rabu tanggal 6 Juli 2016. Usai menunaikan sholat Idul Fitri 1437 Hijriah bersama umat lainnya di Lapangan Sepakbola Depan Kodim 1205 Sintang, pulang ke rumah dinas, akan langsung membuka pintu rumah dinas selebar-lebarnya untuk masyarakat mulai pukul 08.00 sampai pukul 21.00. (**)

 

 

Berita Terkait