Pemain PON Dikarantina

Pemain PON Dikarantina

  Jumat, 12 Agustus 2016 10:22
PON: Para Pemain PON Futsal Kalbar diabadikan bersama manager tim Yanuar Herdianto, pelatih Dono dan Londok.

Berita Terkait

PONTIANAK--Jelang laga perdana menghadapi tim tangguh Grand FC sore ini, Jumat (12/8) pukul 15.00 WIB, para pemain PON Futsal Kalbar dikarantina. Hal itu diungkapkan Manager PON Kalbar Yanuar Herdianto kepada Pontianak Post kemarin. "Ini ujian pertama kami. Para pemain harus siap dari segi fisik. Makanya kita karantinakan mereka. Laga ini kita harus bisa menang," kata Iyan.

 
Menurut pengusaha muda ini, Grand FC bukan tim sembarangan. Tim ini memiliki materi pemain muda yang kerap merepotkan tim-tim papan atas Kalbar. Makanya, ungkap Iyan, timnya wajib hati-hati, dan tidak menganggap remeh lawan. "Pemain jangan menganggap remeh. Grand FC, bermaterikan pemain muda yang punya fisik dan skill yang bagus," ungkap dia.

Dikatakan owner Java Cafe, jalan Dr Wahidin itu, target PON di turnamen ini adalah juara. Walaupun diakuinya, tim-tim yang akan dihadapi nanti punya nama besar dengan kualitas pemain yang tangguh. Seperti Arsekon, Bank Kalbar, Rhazka FC, Kancil FC dan Gapikan. "Jika kita menang kita lolos delapan besar dan kami punya peluang untum bisa berlaga di partai semifinal dan final," katanya. (bdi)

Berita Terkait