Pelaku Diringkus

Pelaku Diringkus

  Selasa, 16 Agustus 2016 09:30
BUKTI: Tersangka dan barang bukti. HARI/PONTIANAKPOST

Berita Terkait

SATUAN narkoba Polres Kota Singkawang mengamankan MD warga gang Wenang RT 33 RW 014 Jalan Ahmad Yani Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat Jumat (12/8) lalu.

 
Diduga MD menjual dan mengedarkan sabu tersebut yang di dapat dari IJ yang berada di Pontianak. Tertangkapnya MD saat polisi mendapatkan adanya transaksi yang di lakukan di Jalan ahmad Yani.

Setelah memastikan informasi tersebut valid, polisi langsung menuju tempat perkara kejadian. "Saat di TKP, tersangka sempat melarikan diri ke dalam rumah dan melakukan perlawanan," ungkap Kapolres Singkawang melalui Kasat Narkoba IPTU Iwan Gunawan kepada koran ini kemarin.

Tersangka, kata dia, sempat membuang barang bukti ke penampungan air namun petugas berhasil mengamankan barang bukti. "Setelah itu tersangka kita amakankan dan kita periksa demi mendalami kasus ini," ungkapnya.

Dari tersangka juga petugas menyita sebagai barang bukti berupa satu bungkus kotak rokok,  1 bks kotak rokok, sepakat plastik klip berisikan diduga sabu, sepakat plastik kode B 3 yang diduga berisikan sabu, 1 pkt plastik klip berisikan serta identitas diri pelaku.

"Pengakuan dari tersangka pelaku mendapat sabu dari Ijang asal Pontianak dan barang terlarang diantar ke rumah MD," kata Kasat Narkoba.

Saat ini tersangka sudah diamankan di Mapolres Singkawang. Kasat Narkoba berulang-ulang menghimbau agar masyarakat tidak menggunakan apalagi mengedarkan narkoba. "Karena narkoba bisa merusak masa depan generasi muda dan pelakunya akan diancam hukuman yang tidak ringan," ungkapnya. (har)

Berita Terkait