Pelajar Tewas Ditabrak

Pelajar Tewas Ditabrak

  Jumat, 14 Oktober 2016 20:10

Berita Terkait

SANGGAU – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Entakai, Kabupaten Sanggau pada Jumat (14/10) kemarin. Pengendara sepeda motor berstatus pelajar tewas di tempat kejadian setelah diduga bertabrakan dengan mobil boks yang datang dari arah berlawanan.

Kasat Lantas Polres Sanggau, Iptu Dwi Dio mengatakan pelajar berusia 14 tahun pengendara sepmot KB 4048 DZ tersebut atas nama Ahmad Gani. Korban tewas saat menggeber sepmotnya saat menuju arah Sekadau.

Dari informasi yang dihimpun kepolisian, korban yang merupakan siswi di SMP Negeri 3 Sanggau ini melaju dari Kota Sanggau menuju kea rah Sekadau. Bermaksud menyalip mobil pikap yang berada didepannya, dari arah berlawanan muncul mobil boks yang sedang dalam kecepatan tinggi. Akibatnya kecelakaan tidak dapat dihindari. “Dugaannya korban bertabrakan langsung dengan mobil boks tersebut sehingga korban meninggal dunia dilokasi kejadian,” ujarnya, Jumat sore kemarin.

Kepolisian telah mendatangi lokasi kejadian dan mengambil sejumlah bahan dan keterangan guna penanganan kasus laka lantas tersebut. Korban akhirnya dilarikan ke RSUD Sanggau sambil menunggu kedatangan pihak keluarga korban. (sgg)

Berita Terkait