Pecinta Automotif Kunjungi Panti Asuhan

Pecinta Automotif Kunjungi Panti Asuhan

  Jumat, 4 November 2016 09:30
Pecinta Automotif Peduli Panti Asuhan Revive Auto Club saat mengunjungi Panti Al Marif di Pangmilang Kecamatan Singkawang Selatan.

Berita Terkait

SINGKAWANG—Guna meningkatkan kepekaan sosial dan berbagi kasih antar sesama, komunitas pecinta automotif segala varian yang tergabung dalam Revive auto club melakukan anjang sana ke panti Al Marif di Kelurahan Pangmilang Kecamatan Singkawang Selatan baru baru ini.

Komunitas yang beranggotakan 42 orang ini melakukan kegiatan sosial di panti Al Marif ini, Revive Auto Club yang berdiri sejak 16 Juli 2016 ini diketuai Dedi Kusuma,SH dan wakilnya Radiansyah.

“Ini merupakan kegiatan sosial saja, kita ingin membantu antar sesama, kami berkumpul tanpa peduli dari pecinta varian mobil segala jenis daari old sampai modern, kami ingin berbagai, itu saja,” ungkap Dedi Kusuma kepada Pontianak Post baru baru ini.

Dalam kegiatan ini mereka menyalurkan bantuan sembako, bantuan peralatan mandi, kasur. “Intinya kita bersilaturahmi, dan kegiatan seperti nantinya akan kita jadikan agenda rutin Revive Auto Club,” ujarnya didampingi wakilnya Radiansyah.

Ia berharap bantuan yang mereka berikan bermanfaat bagi penghuni panti, sekaligus pihaknya meminta agar panti Al Marif juga dapat diperhatikan oleh Pemkot Singkawang, karena panti ini sangat butuh uluran tangan dan bantuan dari masyarakat Kota Singkawang khususnya. (har)

Berita Terkait