Pasangan Tjhai Chui Mie - Irwan Ucap Syukur

Pasangan Tjhai Chui Mie - Irwan Ucap Syukur

  Selasa, 25 Oktober 2016 09:30

Berita Terkait

SINGKAWANG—Setelah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Singkawang sebagi Calon Walikota dan Wakil Walikota Singkawang pada pemilihan kepala daerah tahun 2017. Pasangan Tjhai Chui Mie - Irwan mengucap rasa syukur dan siap untuk mengikuti tahapan-tahapan berikutnya yang sudah di atur oleh KPU Kota Singkawang, Kalimantan Barat.

"Hari ini kita sangat bersyukur telah ditetapkan sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Singkawang pada pilkada tahun 2017, kedepan kita akan terus bersama berjuang dan selalu berdoa untuk memenangkan pertarungan pada pilkada nanti," kata Tjhai Chui mie, saat selesai mengikuti acara rapat pleno penetapan calon oleh KPU Kota Singkawang, Senin (24/10) di Hotel Dangau Kota Singkawang.

Selain mengucap rasa syukur, Tjhai Chui Mie juga menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh tim dan partai pendukung, yang mana berkat kerjasama yang baik akhirnya mereka bisa ditetapkan sebagai pasangan calon walikota dan wakil walikota pada pilkada Kota Singkawang tahun 2017 nanti.

“Kita ucapkan terima kasih kepada seluruh tim, simpatisan dan seluruh partai pendukung pasangan Tjhai Chui Mie - Irwan, untuk langkah selanjutnya kita tinggal mempersiapkan diri dan strategi," tuturnya.

 
Disamping itu Tjhai Chui Mie juga mengajak seluruh pendukungnya untuk segera merapatkan barisan demi mewujudkan cita-cita perjuangan bersama agar bisa memenangkan pertarungan sebagai Walikota dan Wakil Walikota Singkawang periode 2017-2022.

"Mari sama-sama kita rapatkan barisan, intinya kita seluruh tim maupun pendukung tetap optimis bisa memenangkan pertarungan pada Pilkada Kota Singkawang mendatang," tutup Tjhai Chui Mie.

 

Sementara Ketua Komisi Pemilihan Umum Kota Singkawang Ramdan menuturkan, setelah melakukan rapat pleno ada empat pasangan calon yang ditetapkan secara resmi sebagai peserta calon walikota dan wakil walikota yang akan mengikuti pemilihan umum kepala daerah Kota Singkawang pada tahun 2017.

"Ada empat pasangan calon yang telah tetapkan sebagai pasangan calon peserta Pilkada Kota Singkawang tahun 2017, yakni pasangan calon perseorangan Andy Syarif, T.U.W., ST,MT,M.Si - dr. H. Nurmansyah., M.Kes. Kemudian Tjhai Chui Mie,SE - Irwan, M.Si. H. Abdul Mutalib, SE, ME - Muhammadin, SE dan pasangan Tjhai Nyit Khim, SH - H. Suriyadi. MS,Sos., M.Si," kata Ramdan kepada sejumlah awak media massa. (irn)

 

Berita Terkait