Parkir Liar di Joging Track Untan

Parkir Liar di Joging Track Untan

  Sabtu, 27 February 2016 08:01

Berita Terkait

PADA  Kamis 25 Februari 2016 saya dan teman-teman mahasiswa lainnya melakukan joging di Joging Track Untan di belakang Taman Digulis, tetapi keriangan kami semua bersama menjadi kecewa. Begitu mau pulang mengendarai sepeda motor di parkiran motor diminta uang parkir Rp2000 permotor. Saya tanya mana karcisnya dan dijawab sudah habis. Padahal pada saat kami tiba pukul 05.45 Wib belum ada tukang parkir dan kami semua yang menyusun motor-motor kami semua.

Kalau memang parkir resmi mana mungkin bukti karcis habis. Lantas dengan tidak sangat ikhlas dan tidak ridho kami semua membayar motor kami. Bagaimana bisa ada pungli di Joging Track Untan di belakang Taman Digulis? Coba satu motor Rp 2000 ada berapa puluh motor bahkan ratusan motor pada saat hari libur atau akhir pekan. Berapa jumlah pungli di Joging Track Untan di belakang Taman Digulis?

Saya beserta semua teman-teman mahasiswa dan seluruh pemakai Joging Track Untan tersebut memohon kepada Dishub Kota Pontianak untuk menindak tegas  dan  menghapuskan Pungli parkir oknum tersebut. Atas perhatian dari Dishub, kami semua ucapkan terima kasih. 

 

Muhammad Taqiy

Berita Terkait