Parade Motor dan Mobil JNE di 20 Kota Meriahkan Hari Kemerdekaan RI ke-71 Tahun

Parade Motor dan Mobil JNE di 20 Kota Meriahkan Hari Kemerdekaan RI ke-71 Tahun

  Selasa, 23 Agustus 2016 10:03

Berita Terkait

PERINGATAN Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang setiap tahunnya jatuh pada 17 Agustus merupakan momen bersejarah bagi seluruh rakyat Indonesia. Seluruh nusantara menyambut datangnya hari ini dengan penuh hikmat dan kemeriahan. Mulai upacara peringatan detik-detik proklamasi, hingga berbagai perlombaaan unik dilaksanakan untuk mengenang perjuangan dan patriotisme para pahlawan dalam merebut kemerdekaan Indonesia.

Bersamaan dengan Peringatan Hari Kemerdekaan RI yang ke -71 tahun ini, JNE turut menjadikan momen ini sebagai momen bersejarah, di mana JNE memperkenalkan atribut seragam yang baru. Launching atribut baru ini dilakukan dengan pelaksanaan parade motor dan mobil JNE di 20 kota, yaitu: Yogyakarta, Bandar Lampung, Balikpapan, Batam, Malang, Palu, Cirebon, Palembang, Bandung, Solo, Makasar, Pontianak, Kupang, Pangkal Pinang, Mojokerto, Madiun, Kediri, Medan, Pandaan, dan terakhir akan berlangsung di Kota Magelang.

Parade Mobil dan Motor JNE dimulai sejak 14, hingga 29 Agustus 2016. Atribut ini terdiri dari helm dan jaket yang digunakan para kurir dalam melaksanakan tugasnya. Pembaharuan ini merupakan salah satu komitmen Manajemen JNE untuk terus memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan.

M Feriadi, Presiden Direktur JNE menyampaikan, penyeragaman tersebut dilakukan dalam rangka peningkatan kualitas kinerja SDM di JNE. Dengan design atribut yang lebih fresh, harapannya dapat semakin menimbulkan kebanggaan dari rekan-rekan kurir. Di mana, mereka merupakan ujung tombak perusahaan dalam mengemban amanah dari pelanggan. “Rasa bangga dan tanggungjawab inilah yang selalu kami pegang dalam menyampaikan kebahagiaan kepada pelanggan,” katanya.

Parade mobil dan motor ini dimulai di Yogyakarta pada 14 Agustus 2016, dan berlanjut ke kota-kota lainnya. Rangkaian kegiatan ini akan melibatkan 400 orang karyawan JNE dari 20 kota. Selain jaket dan helm akan diperkenalkan juga design mobil dan motor JNE. Keseluruhan rangkaian ini juga diharapkan dapat ikut memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke-71 tahun di setiap kota. (*)

 

Berita Terkait