Optimis Lolos ke Final , Hari Ini Laga Semifinal LSP IV

Optimis Lolos ke Final , Hari Ini Laga Semifinal LSP IV

  Jumat, 4 December 2015 08:18
LSP: Laga sengit babak semifinal akan diusung sore ini, Jumat (4/12) di Stadion SSA, antara empat tim tangguh. SMA Taman Mulia ditantang SMA 8 dan SMA Mujahidin bentrok SMA 4.

Berita Terkait

PONTIANAK--Tim Sepakbola SMA Taman Mulia berhasil melangkah ke babak semifinal Liga Sepakbola Pelajar AJS-KONI Cup IV yang berlangsung di Stadion Sultan Syarif Abdurrahman Pontianak, Kamis (3/12) kemarin. Taman Mulia berhasil melumat SMA 1 Sungai Raya dengan skor telak 6-0 tanpa balas.

Gol SMA Taman Mulia dicetak oleh  Nurizal menit ke 5 dan 29, Sanusi menit 25, Tomi menit 11 dan Sholeh menit 43. Dengan hasil tersebut SMA Taman Mulia akan bentrok dengan SMA 8 Pontianak yang pada pertandingan perempatfinal kemarin juga berhasil menundukan SMA 9 Pontianak dengan skor 4-3, melalui drama adu penalti.Laga semifinal antara SMA Taman Mulia menghadapi SMA 8 Pontianak akan berlangsung hari ini, pukul 14.30 WIB di Stadion SSA Pontianak. Sementara laga semifinal kedua akan berlangsung pukul 16.00 WIB antara SMA 4 Pontianak menghadapi SMA Mujahidin.

Laga keempat tim di babak semifinal diprediksi berlangsung seru dan panas. Baik SMA Taman Mulia, SMA 8, SMA 4 dan SMA Mujahidin akan mengerahkan suporter fanatik mereka.Pemain SMA Taman Mulia, Sanusi mengatakan optimistis akan bisa menjungkalkan perlawanan SMA 8 Pontianak. Kendati SMA 8 merupakan tim yang tangguh namun mereka cukup yakin bisa melumat sang lawan dengan skor telak.

"Sejauh ini kami telah membuktikan bahwa Taman Mulia layak untuk kembali mengangkat trophy bergilir Ketua Umum KONI Kalbar. Insya Allah trophy tersebut akan tetap berada di sekolah kami," ungkap Sanusi dengan penuh optimistis.Sementara itu, playmaker SMA 8 Pontianak Rian mengatakan tak gentar menghadapi tantangan dari SMA Taman Mulia. Dengan penuh keyakinan Rian juga optimis akan bisa menggulung keperkasaan sang lawan asal Kubu Raya itu. "Kami berjanji akan mengerahkan kekuatan terbaik kami," ungkap dia.

Perang urat syaraf tak hanya terjadi di Kubu Taman Mulia dan SMA 8, kubu SMA 4 pun demikian. Pelatih SMA 4 Angga juga optimis timnya bisa menaklukkan perlawanan SMA Mujahidin. Keyakinan tersebut mencuat setelah SMA 4 mampu menundukan tim tangguh SMK 2 Pontianak. "Kami yakin bisa lolos ke babak final," ungkap Angga.Namun demikian, kubu SMA Mujahidin tak begitu saja tunduk dalam perang menuju partai puncak ini. Tim yang dibina oleh sang coach Wowor tersebut juga penuh keyakinan bisa menundukkan perlawanan SMA 4 Pontianak. Ambisi SMA Mujahidin untuk lolos ke final telah terbukti dengan melibas tim-tim favorit juara di turnamen bergengsi gelaran AJSportaiment dan KONI Kalimantan Barat ini."Sama halnya dengan tim lain, kami yang semula tanpa target semakin yakin menuju ke babak final setelah sejauh ini bisa meredam kekuatan tim-tim tangguh. Kami yakin bisa lolos ke babak final," ungkap Wowor. (bdi)

 

Berita Terkait