Open House Bupati

Open House Bupati

  Senin, 11 July 2016 09:54
OPEN HOUSE: Antusias masyarakat saat menghadiri open house di kediaman Rusman Ali beberapa waktu lalu. Ashri/Pontianak Post

Berita Terkait

USAI melaksanakan Salat Idul Fitri, Bupati Kubu Raya, Rusman Ali langsung menggelar open house dikediaman pribadinya di Jalan Pangeran Natakusuma Gang Rukun Pontianak. Kegiatan yang dimulai sejak pukul 10.00 hingga 21.00 tersebut tampak antusias dihadiri semua kalangan masyarakat termasuk jajaran Pemerintah Kabupaten Kubu Raya.

 
“Kalau dalam kesehariannya kita sama-sama disibukkan dengan aktivitas masing-masing. Pada saat suasana open house seperti inilah bisa menjadi salah satu wadah bagi kita semua untuk lebih dekat dan mengenal satu sama lainnya,” kata Rusman Ali  disela-sela open house beberapa waktu lalu.

Dia berharap kegiatan tersebut bisa meningkatkan jalinan silaturahmi antara dirinya dan keluarga bersama jajaran Pemrintah Kabupaten Kubu Raya, dan semua kalangan masyarakat mulai dari tokoh agama, tokoh masyarakt dan masyarakat luas.  Dalam kesempatan itu, istri bupati Kubu Raya, Endang Indarwati beserta keluarga besar tampak ramah menyambut kehadiran para tamu yang datang untuk bersilaturahmi dikediamannya. Sesekali tampak beberapa tamu mengajak bupati beserta istri untuk berfoto bersama.

Setelah bersalaman dengan bupati, warga pun kemudian dipersilakan mencicipi berbagai macam hidangan lebaran yang sudah disediakan. Rusman Ali juga mengcapkan terimakasih, meski digelar dalam waktu singkat, namun open house tersebut dihadiri banyak kalangan masyarakat dengan sangat antusias.

”Saya selalu berupaya membuka kesempatan dan membuka diri seluas-luasnya bagi semua masyarakat saya di Kubu Raya. Mari kita jadikan momentum idul fitri ini untuk membangus silaturahmi yang berkualitas. dengan baiknya silaturahmi kita, akan menudahkan kita untuk melakukan segala aktifitas termasuk aktifitas pembangunan,” ungkapnya. (ash)

Berita Terkait