Ny Frederika Cornelis Dianugrahi Manggala Karya Kencana

Ny Frederika Cornelis Dianugrahi Manggala Karya Kencana

  Rabu, 21 September 2016 21:11

Berita Terkait

SANGGAU--Ketua TP PKK Prov Kalbar Frederika Cornelis, S.Pd meraih penghargaan Manggala Karya Kencana dari BKKBN Pusat RI, yang diserahkan oleh Deputi BKKBN Ir Ambar Rahayu, MNS pada Hari Puncak HKG PKK ke 44, BBRGM XIII, HKP ke 44, HPS ke 36, Hagarnas ke XXII dan pencanangan PKK-KB-Kes Tahun 2016 Tingkat Prov Kalbar di Kab. Sanggau, Rabu (21/9).

Penghargaan ini diberikan atas prestasi yang menonjol dan komitmen serta kepemimpinan Ketua TP PKK Prov Kalbar dalam menggerakan program kependudukan, keluarga berencana dan pembangunan keluarga di Kalimantan Barat.

“Ini merupakan prestasi dari hasil kerja keras semua pihak yang telah terlibat, prestasi ini akan lebih memotivasi jajaran PKK, KB dan kependudukan serta instansi terkait untuk lebih meningkatkan kinerja dan kerja sama yang jauh lebih baik lagi,” ujar Frederika Cornelis usai kegiatan.

Frederika Cornelis menambahkan keberhasilan pembangunan yang ada tidak terlepas dari peran serta semua pihak, untuk itu kita perlu bergandeng tangan antara satu sama lainnya. (rinto/humas).

Berita Terkait