Angkatan 82 FH Untan akan Gelar Temu Kangen

Angkatan 82 FH Untan akan Gelar Temu Kangen

  Kamis, 10 Agustus 2017 10:00
RAPAT KECIL: Panitia Temu Kangen angkatan 82 Fakultas Hukum Untan usai rapat kegiatan | ISTIMEWA

Berita Terkait

PONTIANAK – Alumni Angkatan ‘82 Fakultas Hukum Untan berencana menggelar acara Temu Kangen. Untuk mensukseskan kegiatan Temu Kangen tersebut, sejumlah alumni menggelar rapat bersama membentuk panitia pengurus kegiatan. Bertempat di kediaman Prof H Dr Kamarullah SH MHum, Gang Kurnia Parit H Husin I, mereka akhirnya membentuk panitia.

Dari pembentukan panitia tersebut, mereka akan menggelar beberapa kegiatan. Diantaranya, anjangsana ke rumah para dosen yang mengajar mereka semasa kuliah di Fakultas Hukum Untan, ramah tamah, hiburan dan mengadakan tur ke Singkawang. 

Ketua panitia, Prof H Dr Kamarullah SH MHum, usai rapat panitia menjelaskan, kegiatan Temu Kangen ini intinya meningkatkan tali silaturahmi sesama alumni angkatan 82 Fakultas Hukum Untan. “Karena sudah hampir 35 tahun kita tak kumpul-kumpul lagi. Jadi ada rasa kangen dengan rekan-rekan alumni. Sekaligus kita saling berbagi cerita dan mengunjungi dosen-dosen kita yang banyak jasanya memberikan ilmu kepada kita. Makanya kita harapkan rekan-rekan alumni 82 ikut berpartisipasi mendukung suksesnya kegiatan temu kangen ini,” terangnya.

Untuk kegiatan inti Temu Kangen tersebut, Uspalino SH, sekretaris panitia menyebutkan akan diadakan di rumah dinas Walikota Pontianak. “Acara puncaknya di rumah dinas Walikota Pontianak saat ini, H Sutarmidji SH MHum, pada 2 September 2017 mendatang, mulai jam 19.30 WIB. Karena dia juga alumni kita angkatan 82. Pagi sebelumnya kita kunjungan ke rumah dosen. Besoknya 3 September kita tur ke singkawang,” terang pria yang juga advokat ini. 

Selanjutnya Uspalino menjelaskan panitia Temu Kangen ini yang terdiri dari, Ketua, Prof H Dr Kamarullah SH MHum dan DR Syarif Hasyim Azzizurachman SH MHum, Sekretaris, Uspalino SH, Bendahara Saulatia SH, Seksi Publikasi dan Dokumentasi, DR Ibrahim Sagio SH, SeksiTransportasi dan Akomodasi, Romulus Panjaitan SH MH, Seksi Acara, Martin Silalahi SH dan Ponti SH, Seksi Perlengkapan, Burhan SH, dan Seksi Pengumpulan Foto-Foto lama dan Pembacaan Doa, DR Tengku Turiman SH MHum. (pay)

Berita Terkait