Si Grumpy Pembawa Teddy Bear

Si Grumpy Pembawa Teddy Bear

  Kamis, 10 Agustus 2017 10:00
MUTAN BIONIK: Josh Brolin dalam kostum Cable di film Deadpool 2. Adaptasi ini begitu mirip dengan sosok Cable di komik. 20TH CENTURY FOX VIA INSTAGRAM JOSH BLORIN

Berita Terkait

Foto Cable Bawa Banyak Easter Egg

LOS ANGELES – Citra villain kejam berdarah dingin rupanya sangat lekat dengan Josh Brolin. Selain peran Thanos di rangkaian film Avengers rilisan Marvel Studios, dia bakal memainkan Cable di Deadpool 2. Selasa dini hari (8/8), penampilan perdananya sebagai mutan bertangan bionik itu diungkap.

Foto pertama Brolin sebagai Cable diunggah kali pertama oleh Ryan Reynolds, pemeran utama sekaligus produser Deadpool 2. ’’Kita semua pasti punya satu paman yang grumpy (uring-uringan, Red), bersenjata lengkap, dan berasal dari masa depan,’’ tulis Reynolds. Dia mengunggah foto headshot Cable dengan telunjuk di depan mulut. 

Brolin membalas dengan memamerkan penampilan barunya di Instagram. Tak hanya foto wajah, tapi hampir sampai ke kaki. Tangan kanannya memanggul senapan. ’’Lagi menawarkan potongan 25 persen buat otopsimu selanjutnya. #yourmine #deadpool,’’ tulisnya dalam caption. 

Di foto yang dia unggah, aktor 49 tahun itu benar-benar mirip Cable versi komik. Tubuh bagian kirinya separo mesin –dengan kabel di bagian leher, lengan prostetik, serta mata yang berpendar. Hanya beberapa jam setelah mengunggah foto, Brolin yang sebenarnya muncul di Vancouver, Kanada. Lengkap dengan kostum Cable dan dua orang stuntman.   

Agustus jadi bulan penuh easter egg buat Deadpool 2. Pekan lalu, Reynolds mengunggah foto Domino yang diperankan Zazie Beetz. Sepertinya sih, hingga syuting selesai Oktober nanti, fans bisa berharap mendapat lebih banyak bocoran. Deadpool 2 akan tayang pada 1 Juni 2018. Sembari menunggu, mari kita cermati image Cable yang disambut heboh oleh jutaan fans di media sosial itu. (Empire/fam/c17/na)

 

 

Berita Terkait