Nikah Tahun Depan

Nikah Tahun Depan

  Rabu, 26 Oktober 2016 09:30
Laudya Cynthia

Berita Terkait

Sejak menjalin kasih dengan Afifuddin Suhaeli Kalla, Laudya Chintya Bella tidak pernah mau banyak bercerita soal kisah asmaranya. Jika ditanya, dia bakal menghindar. Maklum, sang pacar adalah keponakan Wapres Jusuf Kalla. Namun, kemarin aktris Surga yang Tak Dirindukan itu mau sedikit berbicara. Tepatnya ketika disinggung soal pernikahan yang kabarnya diadakan tahun depan. ’’Insya Allah ya,’’ katanya.

Memiliki banyak aktivitas ditambah menjadi pengurus Parfi 56, Bella menyatakan masih bisa membagi waktu. Dia mengatakan sangat terbantu dengan perkembangan teknologi komunikasi saat ini. ’’Ini (mengurus Parfi, Red) kan nggak tiap hari ya. Kalau me time masih bisa,’’ tutur Bella.

Me time versi Bella ada dua. Yakni, menghabiskan waktu di salon dan pergi ke Bandung. Bella bisa betah seharian melakukan perawatan. Nah, kalau ke Bandung, apakah sang kekasih ikut? ’’Alhamdulilah iya,’’ ucapnya, lantas tersenyum. Itu merupakan cara Bella untuk mendekatkan diri dengan keluarga serta pria yang kabarnya sudah menjadi tunangan Bella itu. (glo/c15/na)

Berita Terkait