Niatkan Mundur Pilkada; Massa Rusman Ali Kecewa

Niatkan Mundur Pilkada; Massa Rusman Ali Kecewa

  Kamis, 16 November 2017 12:21

Berita Terkait

SUNGAI RAYA--Keinginan Rusman Ali memutuskan mundur dalam pencalonan sebagai Bupati Kubu Raya dalam Pilkada tampaknya mendapat penolakan dari para pendukungnya. 
Untuk memastikan kabar tersebut, Kamis (16/11) sekitar pukul 8.00 wib ratusan massa pendukung Rusman Ali tampak menunggu kedatangan orang nomor satu di Pemkab Kubu Raya ini di sepanjang pintu masuk bandara. Beberapa diantaranya menunggu di ruang VIP bandara. 
"Kedatangan kami ini ingin mempertenyakan kebenaran niat bapak Rusman Ali untukmundurdalam Pilkada. Saya harap kalau pun itu benar pak Rusman Ali bisa kembali menarik niatnya untuk mundur.karena kami berharap bpak bisa maju lagi memimpin KubuRaya," kata koordinator pendukung Rusman Ali KecamatanTerentang, Agustari Said.
Hal senada juga dikatakan koordintor Sahabat Rusman Ali (Sahara) Sungai Kakap, Toton yang menginginkan Rusman Ali untuk kembali maju dalam Pilkada.


"Jika dibanding sebelumnya saya lihat pembangunan di zaman pak Rusman Ali jauh lebih baik,mulai dari pembangunan infrastruktur jalan poros, penambahan intensif guru ngaji, guru Paud, pembangunan jalan lingkungan dan masih banyak lagi.karenanya kami harap bapak Rusman Ali bisa maju lgi untuk mempimpin Kubu Raya," paparnya. 
Pendukung Rusman Ali lainnya, Sukarman menegaskan untuk tetap menginginkn majunya Rusman Ali sebgai calon bupati Kubu Raya dalam Pilkada Kubu Raya. 
"Saya sangat-sangat berharap pak Rumsan Ali bisa maju lagi sebagai bupati Kubu Raya," ucapnya. 
Mengenai dukungan, Sukarman meminta Rusman Ali tidak perlu khawatir, pasalny dia bersama rekan-rekannya mengaku siap merangkul masyarakat Kubu Raya untuk memberikan dukungan penuh bagi Rusman Ali. 
"Tadi saat tunggu di ruang VIP bandara, saya sempat ketemu Bupati Landak, Karolin, saat sempat saya tanya soal dukungn Rusman Ali, dengan tegas ibu Karolin menegaskan jika tetap maju segenap suara PDIP siap memberikan dukungan penuh bagi Rusman Ali," pungkasnya. Sesaat setelah kedatangan Rusman Ali ratusan massa pun bergerak menuju aula bupati Kubu raya untuk meminta kejelasan langsung dari Rusman Ali (ash)

Berita Terkait