Newtown Fried Chicken Hadir di Pontianak, Tawarkan Rasa Bintang Lima Dengan Harga Kaki Lima

Newtown Fried Chicken Hadir di Pontianak, Tawarkan Rasa Bintang Lima Dengan Harga Kaki Lima

  Rabu, 29 November 2017 20:03
FOTO BERSAMA : Owner Newtown Fried Chicken, Evelyn Yang, foto bersama koki dan karyawan Newtwon Fried Chicken saat syukuran dan perkenalan rumah makan tersebut, Rabu (29/11). ISTIMEWA

Berita Terkait

PONTIANAK-Newtown Fried Chicken resmi hadir di Kota Pontianak tepatnya di Jalan Dr Wahidin-Sepakat 2 Ruko A/6 (Seberang Dewa Futsal), Rt.002 RW.02, Kelurahan Sungai Bangkong, Pontianak Kota. Brand dengan tagline "Lebih Enak, Lebih Crsipy, Lebih Murah ini menawarkan konsep waralaba untuk pengembangan ke depannya.
 
"Hari ini, kami memperkenalkan salah satu resep baru, kebetulan yang bikin bumbunya teman saya sendiri untuk fried chicken ini," ungkap Owner Newtown Fried Chicken, Evelyn Yang saat acara syukuran dan perkenalan rumah makan tersebut, Rabu (29/11). 
 
Secara kualitas dan rasa, Evelyn memastikan fried chicken mereknya tak kalah dengan merek-merek ternama yang sudah ada. Dan yang pasti dari sisi harga pun jauh lebih murah. "Dengan kualitas ayam yang sama, tapi harganya setengah dari harga fried chicken yang sudah terkenal," katanya.  
 
Karena memang pangsa pasar yang dituju merupakan kalangan menengah ke bawah, harga yang ditawarkan pun ditekan semaksimal mungkin. Paket termurah, ayam plus nasi dan minuman bisa didapat mulai harga Rp12 ribu. "Spesial harganya jauh lebih murah dari merek lainnya," tambahnya.
 
Selain itu fasilitas rumah makan ini juga tak kalah menariknya. Dilengkapi wi-fi gratis, live karoke serta tempat makan yang sangat representatif dan nyaman. Evelyn menargetkan ke depan Newtown Fried Chicken bisa terus berekspansi ke beberapa tempat lainnya. Tak hanya di Pontianak dan Kalbar tetapi juga seluruh wilayah di Indonesia.
 
"Ini yang pertama di Pontianak, targetnya ini memang franchise, kami coba di Pontianak dulu," pungkasnya.
 
Untuk pemesanan menu Newtown Fried Chicken, selain datang langsung ke rumah makan juga bisa melalui delivery di nomor (0561) 8179884.(bar/biz)

Berita Terkait