Naik Heli Kejar Tampil Live

Naik Heli Kejar Tampil Live

  Jumat, 21 Oktober 2016 08:56
Syahrini

Berita Terkait

BUKAN Syahrini jika tidak cetar membahana. Hampir di setiap penampilannya, penyanyi 34 tahun itu selalu berusaha memberikan cerita wah. Dia pernah bereksperimen dengan beragam gaya rambut. Termasuk jambul khatulistiwa yang menjadi tren. 

Syahrini juga adalah orang yang suka mencoba beragam busana antimainstream. Masih ingat gaun unik penuh pita yang membuatnya terlihat seperti kado? Itu salah satunya. Kali ini Syahrini mengaku tidak terlalu mengeksplorasi penampilan saat menjadi artis acara ulang tahun ke-25 MNCTV kemarin (20/10). ”Aku sekarang usung tema simpel, enggak seperti zaman dulu. Udah bosan,” katanya saat ditemui di kawasan studio MNCTV di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Syahrini kini mengaku lebih memilih tatanan rambut sederhana dengan gaun yang tidak aneh-aneh. ”Untuk rambut simpel, dicepol saja cukup. Mainnya di headpiece,” ungkap lulusan Universitas Pakuan Bogor tersebut. Untuk gaun, hari itu Syahrini menggunakan dua gaun dari Fomal dan Maya Ratih.

Meski tampilannya simpel, aksinya tidak. Syahrini menyebutnya spektakuler. Dia melakukan pertunjukan live di dua tempat berbeda dalam waktu berdekatan. Yakni, di studio MNCTV Kebon Jeruk dan studio MNCTV Taman Mini Indonesia Indah. Jarak dua studio tersebut sekitar 25 kilometer. ”Aku naik heli dari sini (Kebon Jeruk, Red) ke TMII untuk duet dengan Slank di sana,” ucap Syahrini yang berduet dengan Slank membawakan lagu I Miss You but I Hate You.

Pelantun tembang Kau Yang Memilih Aku itu kebagian mengisi acara di segmen 5 dan 7. Rentang segmen yang hanya 45 menit sempat membuat Syahrini khawatir. ”Kan kita berburu dengan waktu untuk tayang secara live. Aku hanya punya waktu 45 menit untuk perjalanan dan ganti baju serta tatanan rambut,” jelasnya. (and/c20/ayi)

Berita Terkait